Eks Inter Kenang Kemenangan Besar atas Juventus

Eks Inter Kenang Kemenangan Besar atas Juventus

Eks Inter Kenang Kemenangan Besar atas Juventus

Agen Maxbet, Munich – Eks penyerang Inter, Karl-Heinz Rummenigge, pernah mempunyai masa lalu masalah pertandingan melawan Juventus. Satu diantaranya yaitu dimana dia cetak dua buah gol.

Dalam wawancaranya dengan website resmi La Beneamata beberapa waktu terakhir, Rummenigge turut di tanyai masalah Derby d’Italia yang bakal mentas di giornata 8 ini. Salah satu yang diingat Rummenigge yaitu pertemuan pada ke-2 tim pada November 1984.

Saat itu, Rummenigge baru berhimpun dengan Inter sesudah 10 musim membela Bayern Munich. Rummenigge, yang cetak 18 gol pada musim pertamanya dengan Inter, buka rekening golnya pada pertandingan melawan Juventus itu.

” Juventus senantiasa jadi rival berat, ” tutur Rummenigge. ” Kompetisi saat itu bermakna utama buat saya lantaran saat tersebut saya cetak gol-gol pertama saya bikin Inter. ”

Ya, gol-gol, yang berarti bukan hanya satu kali. Pada kompetisi itu, Rummenigge cetak sepasang gol. Semakin prima buatnya, saat itu Inter menang 4-0 atas Juventus.

” Juventus saat itu diperkuat Michel Platini, jadi ada motivasi sendiri, ” lanjut Rummenigge.

Baca Juga : Masalah Kembali pada Madrid, Morata : Kebahagiaan Lebih Utama dari pada Klausul

” Satu hari sesudah kompetisi, kami berkelakar, semestinya kode telephone Milan ditukar saja jadi 4-0 dari pada 0-2! ”

Pertandingan Inter vs Juventus bakal berjalan di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB. Ini bakal jadi duel ke-165 pada Inter serta Juventus di Serie A : Inter telah menang 45 kali, Juventus 78 kali, serta imbang 41 kali.