Inter, Waspadalah dengan Pjanic!

Inter, Waspadalah dengan Pjanic!

Inter, Waspadalah dengan Pjanic!

Agen Maxbet, Roma – Serie A bakal dipanaskan dengan duel AS Roma melawan Inter Milan akhir minggu ini. Satu nama yang dipercaya Roma pantas di kuatirkan Inter sekarang ini yaitu Miralem Pjanic.

Roma bakal berkunjung ke Giuseppe Meazza, Minggu (1/11/2015) dinihari WIB di kelanjutan Serie A. Roma yang tengah memuncaki klassemen akan berusaha menjaga posisi, sesaat Inter yang ada di urutan empat tidak bakal menyia-nyiakan peluang untuk mengambil tempat rivalnya itu.

Keduanya sekarang ini memanglah hanya berjarak dua poin. Jadi terkecuali mempertaruhkan gengsi, pertandingan ini menaruh potensi pergantian di papan atas. Roma saat ini mempunyai nilai 23 dari 10 pertandingan, dengan Napoli, Fiorentina, serta Inter keduanya sama hanya tertinggal dua poin di belakangnya.

” Kami telah melakukan musim yang bagus selama ini. Ini terang bakal jadi suatu pertandingan yang bagus. Kami mau menghadirkan performa paling baik serta berusaha untuk menang, ” kata gelandang Roma Alessandro Florenzi di website resmi club.

Bila ada satu nama yang menurut Florenzi pantas sangatlah diwaspadai Inter, dia yaitu Pjanic. Pemain internasional Bosnia Herzegovina itu selama ini telah cetak lima gol serta lima assist dari sembilan tampilan di liga. Akan tetapi, Florenzi juga terasa rekan-rekannya yang lain tengah dalam performa oke.

Baca Juga : Mancini: Wasit di Serie A Murah Kartu

” Dalam performa sekarang ini, saya bakal menyampaikan Miralem Pjanic. Namun saya dapat mengatakan banyak pemain Roma yang lain juga. Jadi saya bakal berkata mereka butuh siaga dengan sebagian dari kami, ” sekian dia.

Roma sekarang ini tengah dalam laju lima kemenangan beruntun di liga. Sedang Inter tidak terkalahkan di empat partai paling akhir, tetapi tiga salah satunya hanya selesai imbang serta cuma satu yang berbuntut dengan kemenangan.