Mancini: Wasit di Serie A Murah Kartu

Mancini: Wasit di Serie A Murah Kartu

Mancini: Wasit di Serie A Murah Kartu

Agen Maxbet, Bologna – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini tak senang dengan kepemimpinan wasit-wasit di Serie A. Menyusul kartu merah yang di terima Felipe Melo dalam kemenangan Inter 1-0 atas Bologna semalam.

Melo diusir dari permainan sesudah diganjar kartu kuning ke-2 di menit ke-60, cuma tujuh menit sesudah masuk buku wasit, disebabkan menghalangi laju Luca Rizzo. Ini yaitu yang kali ketiga di musim ini Nerazzurri harus bermain dengan 10 orang di tengah-tengah kompetisi.

Saat sebelum Melo, Inter lebih dahulu kehilangan Joao Miranda yang memperoleh kartu merah segera waktu ditaklukkan Fiorentina 1-4 (27/9). Sesudahnya, giliran Jeison Murillo yang mengakhiri pertandingan lebih awal sesudah memperoleh kartu kuning ke-2 saat Inter disertai Palermo 1-1 pada akhir minggu lantas.

Mancini juga diusir sesudah berselisih dengan wasit di penghujung melawan Bologna. Mancini menilainya kartu-kartu yang dengan gampangnya di mengeluarkan wasit malah menghalangi permainan.

” Saya tak setujuh dengan kartu merah Felipe Melo, ” kata Mancini di Soccer Way. ” Beberapa wasit disini terlampau banyak keluarkan kartu. Kita tak dapat mengartu merah beberapa pemain dengan pelanggaran-pelanggaran yang cuma seperti itu bila tak permainan akan tidak pernah bertambah. ”

” Ini yaitu kompetisi ketiga kami tampak dengan kekurangan jumlah pemain. Kita tak dapat selalu seperti ini — kompetisi semestinya di mainkan 11 lawan 11. Hal yang sama berlangsung di Palermo, saat Murillo tak semestinya di beri kartu kuning ke-2. ”

Baca Juga : Berkenaan Dybala, Allegri Dibela Prandelli

” Sedang untuk pengusiran saya, Anda harus ajukan pertanyaan pada si wasit perihal hal semacam itu lantaran kalimat saya tak ada yang salah, ” sungut Mancini.

Kemenangan tidak tebal ini telah cukup untuk mengantar Inter naik ke posisi pertama klassemen sesaat dengan 21 poin hasil 10 kompetisi. Inter unggul satu angka dari AS Roma, serta tiga angka dari Napoli, Fiorentina, serta Lazio yang baru bakal bermain kelak malam (28/10/2015).