Masalah Kembali pada Madrid, Morata : Kebahagiaan Lebih Utama dari pada Klausul

Masalah Kembali pada Madrid, Morata : Kebahagiaan Lebih Utama dari pada Klausul

Masalah Kembali pada Madrid, Morata : Kebahagiaan Lebih Utama dari pada Klausul

Agen Maxbet, Madrid – Real Madrid dapat membawa pulang Alvaro Morata dari Juventus lantaran mempunyai klausul buyback. Namun Morata memberikan indikasi bahwa dianya tidak mau kembali.

Morata berhimpun dengan Juve pada bursa transfer musim panas th. 2014 lantas. Bianconeri menghadirkan pemain internasional Spanyol itu dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro.

Tetapi Madrid beritanya mempunyai hak untuk beli kembali Morata pada 2016 atau 2017 lantaran ada klausul buyback dalam kontraknya. Untuk memulangkan Morata, Los Blancos mesti keluarkan dana sebesar 30 juta euro.

Masalah hal semacam ini, Morata tidak menolak bila ada klausul buyback itu. Tetapi baginya yang lebih utama yaitu kebahagiaan dalam bermain.

” Benar bahwa dalam dokumen tercatat bahwa saya dapat kembali pada Madrid, namun banyak hal melebihi klausul serta mesti bertemu dengan apa yang sesungguhnya orang rasakan, ” tutur Morata pada Radio Marca seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Beri Inter Kekalahan Pertama, Fiorentina Juga Puncaki Klassemen

” Kebahagiaan lebih utama dari pada klausul, ” kata striker berumur 22 th..

Morata sendiri terikat kontrak sampai 2019 berbarengan La Vecchia Signora. Dia tengah rajin cetak gol di dua pertandingan paling akhir Juve, semasing atas Bologna di Serie A serta Sevilla di Liga Champions, yang keduanya sama selesai dengan kemenangan.