Mexes Masuk Ubahkan Alex serta 68 Detik Lalu Telah Buat Gol

Mexes Masuk Ubahkan Alex serta 68 Detik Lalu Telah Buat Gol

Mexes Masuk Ubahkan Alex serta 68 Detik Lalu Telah Buat Gol

Agen Maxbet, Roma – Philippe Mexes menandai pertandingan pertamanya di Serie A musim ini berbarengan AC Milan dengan suatu gol yang ia buat saat baru bermain sepanjang 68 detik saja.

Bila saja Alex tidak cedera saat pada babak ke-2 dalam lawatan ke markas Lazio, Senin (2/11/2015) dinihari WIB, jadi narasi untuk Mexes mungkin saja bakal tidak sama.

Kenyataannya, Alex mesti meninggalkan lapangan di menit ke-52 serta Mexes juga masuk sekalian melakukan partai Serie A perdana untuk dia pada musim ini.

Dalam catatan Opta, bek Prancis berumur 33 th. itu lalu hanya perlu 68 detik untuk cetak gol melalui suatu sentuhan pertamanya di Serie A pada musim ini.

Gol itu, yang bikin Rossoneri unggul 2-0 atas Biancocelesti, di buat Mexes sesudah kepalanya sukses menyambut bola hasil sepakan bebas dari Giacomo Bonaventura.

Baca Juga : Inter, Waspadalah dengan Pjanic!

” Lepas dari golku, yang paling utama Alex baik-baik saja, ” kata Mexes di laman situs website resmi Milan. ” Malam ini kami main dengan semangat. Saya bangga dengan rekan-rekan setimku. Bahkan juga saat masih tetap duduk di bangku cadangan, terasa luar umum lihat tim sedemikian solid serta kompak. ”

Selanjutnya Milan pulang dari markas Lazio dengan kemenangan 3-1. Itu adalah kali pertama Lazio kehilangan poin di kandang sendiri pada Serie A musim ini.