Juve pada Club Eropa : Jauhi Dybala serta Morata

Juve pada Club Eropa : Jauhi Dybala serta Morata

Juve pada Club Eropa : Jauhi Dybala serta Morata

Agen Maxbet, Turin – Juventus th. Paulo Dybala serta Alvaro Morata saat ini jadi incaran banyak club besar Eropa. Bianconeri lalu mewanti-wanti supaya mereka menjauhi ke-2 pemain yg tidak bakal di jual dengan harga berapapun.

Dybala dibeli Juve dari Palermo musim panas lantas dengan banderol 40 juta euro. Performa Dybala selama ini membuktika bahwa Juve tidak salah membelinya dengan harga mahal.

Pemain asal Argentina itu cetak satu gol ke gawang Fiorentina dinihari WIB tadi untuk mencatatkan gol kedelapannya di Serie A musim ini. Keseluruhan Dybala telah buat sembilan gol serta empat assist di semua pertandingan.

Dengan performa seperti ini, Dybala juga lalu dikait-kaitkan dengan sebagian club Eropa seperti Paris-St Germain serta Barcelona, yang siap membayar mahal pemain 22 th. itu musim panas yang akan datang.

Tetapi, kubu Juve lewat Direktur Biasanya, Giuseppe Marotta, meyakinkan bahwa hal semacam itu akan tidak berlangsung lantaran Dybala berstatus Not For Sale.

” Dia yaitu pemain yang masih tetap dapat berkembang lagi serta belum tunjukkan potensi maksimalnya lantaran di masih tetap muda, ” tutur Marotta pada Mediaset seperti diambil Soccerway.

” Dia tunjukkan itu dari minggu ke minggu, namun kami tidak mau menjualnya musim ini atau musim-musim setelah itu. Kami menginvestasikan banyak duit dengan membelinya serta dia mewakili fondasi tim di hari esok, ” sambungnya.

Tidak hanya Dybala, Morata juga masih tetap saja diganggu dengan gosip dianya bakal kembali pada Madrid. Walau telah meneken kontrak baru sampai 2020, Morata mungkin pulang kampung lantaran El Real mempunyai klausul buy-back.

Baca Juga : Gol Iheanacho di Menit Akhir Antar City Taklukkan Swansea 2-1

” Perpanjangan kontrak itu tak ada bedanya juga, cuma bila dia bertahan berbarengan kami jadi itu lantaran kami telah menginvestasikan pada pemain dengan kwalitas yang bagus, ” tutur Marotta.

” Kami bakal bernegosiasi dengan Real Madrid secepat-cepatnya untuk merampungkan permasalahan ini serta membuatnya transparan. Kami mau menyingkirkan klausul itu. Real Madrid tahu benar bahwa dia pemain yang menjanjikan serta senantiasa mau beli pemain bintang, ” tutupnya.