Kemauan City Perbaiki Catatan Tandang Diawali di Emirates

Kemauan City Perbaiki Catatan Tandang Diawali di Emirates

Kemauan City Perbaiki Catatan Tandang Diawali di Emirates

Agen Maxbet, Manchester – Manchester City terakhir mencapai hasil jelek dalam pertandingan tandang di Premier League. City berkemauan untuk memperbaikinya serta mulai merangkai kemenangan tandang, diawali dari pertandingan di kandang Arsenal.

Sesudah membukukan tiga kemenangan di tiga pertandingan tandang pertama di musim ini, City tidak berhasil menang dalam empat kompetisi tandang terakhirnya. City menelan dua kekalahan serta dua hasil imbang.

Dua kekalahan didapat di markas Tottenham Hotspur serta Stoke City. Sesaat hasil imbang dicatat di kandang Manchester United serta Aston Villa.

Tidak hanya tidak berhasil menang, City juga seret gol dalam empat kompetisi itu. The Citizens hanya cetak satu gol. Sesaat dalam tiga pertandingan tandang paling akhir, tak ada gol yang dihasilkan oleh City.

Kevin De Bruyne jadi pencetak hanya satu gol City dalam empat kompetisi tandang paling akhir di liga. Itu berlangsung di White Hart Lane waktu City takluk 1-4 dari Spurs di bln. September. Dengan hal tersebut, City telah tiga bln. puasa gol di pertandingan tandang.

Di Premier League minggu ke-17 ini, City bakal hadapi ujian di kandang Arsenal, Selasa (22/12/2015) dinihari WIB. Dalam dua lawatan paling akhir ke Emirates Stadium di liga, City pulang dengan hasil seri.

Melawat ke Emirates, De Bruyne menyerukan kemauan City untuk mengakhiri rentetan hasil negatif di pertandingan tandang. De Bruyne juga mengharapkan pertandingan di Emirates Stadium mungkin saja titik balik untuk City untuk merangkai kemenangan di pertandingan tandang. Terlebih kompetisi tandang selanjutnya yang bakal mereka hadapi yaitu melawan sang pemuncak klassemen, Leicester City, Selasa (29/12).

” Kami ketahui memainkan pertandingan tandang di Premier League itu susah namun terang sebagian pertandingan tandang paling akhir kami tak terlampau bagus. Kami mesti memperbaikinya serta mungkin saja pertandingan melawan Arsenal mungkin saja titik balik, ” tutur De Bruyne di website resmi club.

” Itu bakal jadi kompetisi yang bagus lantaran mereka yaitu tim yang betul-betul bagus dengan penguasaan bola jadi mungkin saja kami dapat beresiko disana. Yang paling utama yaitu mencatat laju kemenangan. ”

Baca Juga : Juve pada Club Eropa : Jauhi Dybala serta Morata

” Bila kami dapat memenangi dua pertandingan ini (melawan Arsenal serta Leicester) itu bakal bermakna besar namun lalu kami mesti memenangi tiga atau empat kompetisi beruntun untuk merangkai laju serta lalu sangatlah susah untuk yang lain saat mereka kehilangan poin, ” tuturnya.

City sekarang ini tempati peringkat ketiga klassemen dengan 32 poin. Pasukan Manuel Pellegrini itu tertinggal satu angka dari Arsenal serta enam angka dari Leicester.