Pellegrini : Titel Juara Tidak Dimenangi pada Bln. Desember

Pellegrini : Titel Juara Tidak Dimenangi pada Bln. Desember

Pellegrini : Titel Juara Tidak Dimenangi pada Bln. Desember

Agen Maxbet, Leicester – Manuel Pellegrini tak kuatir lihat Manchester City mengakhiri paruh pertama Premier League 2015/2016 di posisi ketiga. Premier League tidak dimenangi di bln. Desember, kata Pellegrini.

City barusan mencapai hasil imbang 0-0 saat hadapi tuan tempat tinggal Leicester City, Rabu (30/12) awal hari WIB. Dengan penambahan satu poin, City saat ini mengoleksi 36 poin, ketinggalan tiga poin di belakang Arsenal serta Leicester, yang ada di urutan pertama serta ke-2.

Hasil imbang di kandang Leicester ini juga menaikkan panjang catatan tidak apik City waktu tandang. Dari sembilan pertandingan tandang, City baru mencapai tiga kemenangan. Bekas enam pertandingan yang lain selesai dengan tiga hasil imbang serta tiga kekalahan.

Walau sekian, Pellegrini tidak cemas. Menurut dia, siapa kandidat juara Premier League musim itu baru dapat dipandang diakhir Januari atau awal Februari 2016.

” Saya pikir, titel juara tak dimenangi di bln. Desember, ” katanya seperti ditulis BBC.

Baca Juga : ‘Tendangan Karate’ Buat Felipe Melo Dilarang Tampak 3 Pertandingan

” Diakhir Januari atau awal Februari, baru kita dapat tahu siapa tim-tim yang akan berkompetisi memperebutkan gelar juara. ”

Dari pertama Januari sampai awal Februari 2016, City bakal memerankan enam kompetisi di Premier League. Ke enam pertandingan ini yaitu hadapi Watford (tandang), Everton (kandang), Crystal Palace (kandang), West Ham United (tandang), Sunderland (tandang), serta Leicester City (kandang).