‘Tendangan Karate’ Buat Felipe Melo Dilarang Tampak 3 Pertandingan

‘Tendangan Karate’ Buat Felipe Melo Dilarang Tampak 3 Pertandingan

'Tendangan Karate' Buat Felipe Melo Dilarang Tampak 3 Pertandingan

Agen Maxbet, Milan – Felipe Melo diganjar hukuman tiga pertandingan oleh Lega Serie A. Hukuman itu diberikan juga sebagai disebabkan pelanggaran kerasnya pada gelandang Lazio, Lucas Biglia.

Melo memperoleh kartu merah pada pertandingan Inter vs Lazio, Senin (21/12) awal hari WIB. Disebabkan kartu merah untuk Melo, Inter juga merampungkan kompetisi dengan cuma 10 pemain.

Gelandang berumur 32 th. ini diusir dari lapangan pada menit ke-90. Saat ini, Melo mengangkat kakinya terlampau tinggi untuk menyingkirkan bola. Imbasnya, kakinya juga mendarat dengan telak di pundak Biglia.

Sudah pasti Biglia jatuh kesakitan sambil memegangi pundaknya. Melo juga segera diberikan kartu merah. Sebagian media Italia menyebutkan pelanggaran Melo pada Biglia ini juga sebagai ‘tendangan karate’.

Baca Juga : Merayakan Natal di Puncak Klassemen

Sebagian kartu merah di Serie A cuma berbuah larangan tampak sepanjang 1 pertandingan. Tetapi, Lega Serie A menilainya pelanggaran Melo juga sebagai ” tindakan kekerasan “. Imbasnya, ia juga dihukum 3 pertandingan.

Juga sebagai misal, gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, yang terima kartu merah lewat kartu kuning ke-2 pada pertandingan yang sama, cuma dilarang tampak sepanjang 1 pertandingan.

Inter sendiri kalah 1-2 dari Lazio pada pertandingan itu.