Abbiati : Alessandria Memanglah Mengesankan

Abbiati : Alessandria Memanglah Mengesankan

Abbiati : Alessandria Memanglah Mengesankan

Agen Maxbet, Turin – AC Milan hanya menuai kemenangan tidak tebal waktu bertemu dengan Alessandria di arena Coppa Italia. Penjaga gawang Rossoneri, Christian Abbiati, katakan kalau lawannya itu memanglah mengesankan.

Meski datang dari kasta ketiga pertandingan Liga Italia, Alessandria dapat merepotkan Milan waktu berlaga di Stadion Olimpico, Turin, Rabu (27/1/2015). Milan hanya memetik kemenangan 1-0 karena gol yang diciptakan oleh Mario Balotelli melalui titik putih.

Menurut data yang ditulis Soccerway, Alessandria dapat melepas 11 kali percobaan, sembilan melebar, dua salah satunya menjumpai tujuan.

Disamping itu, Milan delapan kali melepas tembakan, lima pas tujuan, serta tiga melebar. Masalah penguasaan bola, Milan juga hanya unggul sedikit dari Alessandria. Mereka lakukan 58 % ball possession.

” Kami terang memiliki peluang untuk cetak semakin banyak gol serta semestinya dapat merampungkannya. Kami juga mengenai mistar dengan percobaan (M’Baye) Niang, ” kata Abbiati di Football Italia.

Baca Juga : Masalah Kans Scudetto, Chiellini Sebut Roma Perlu Keajaiban

” Ada beberapa ribu jebakan serta Alessandria adalah tim yang begitu mengesankan, namun kami mesti menuai kemenangan. ”

” Coppa Italia adalah satu diantara misi kami sebagai jalan untuk maju ke pertandingan Eropa, ” paparnya.