Desakan di Roma Buat Iturbe Hengkang

Desakan di Roma Buat Iturbe Hengkang

Desakan di Roma Buat Iturbe Hengkang

Agen Maxbet, Bournemouth – Juan Manuel Iturbe bicara masalah kepindahannya dari AS Roma ke Bournemouth. Iturbe terima tawaran Bournemouth lantaran rasakan desakan besar di Roma.

Iturbe berhimpun dengan Bournemouth di bursa transfer bln. Januari itu. Penyerang asal Argentina ini dihadirkan dari Roma dengan status utang.

Iturbe sesungguhnya juga belum lama menguatkan Roma. Baru dimuka musim 2014/2015 lantas pemain berumur 22 th. ini pindah ke Roma dari Hellas Verona dengan nilai transfer meraih 22 juta euro.

Namun Iturbe tidak berhasil penuhi ekspektasi. Dia tidak dapat menghadirkan performa terbaiknya berbarengan Giallorossi. Musim lantas, Iturbe hanya cetak empat gol dari 37 tampilan di seluruhnya pertandingan. Penampilannya ini membuatnya memperoleh sorotan.

Posisi Iturbe semakin terpojok menyusul kehadiran Mohamed Salah. Iturbe juga kesusahan memperoleh tempat di tim paling utama Roma waktu masih tetap diakukan Rudi Garcia. Musim itu, dia cuma bisa peluang tiga kali untuk tampak sebagai starter di Serie A.

” Saya mengapresiasi peluang yang telah di tawarkan AFC Bournemouth, ” tutur Iturbe seperti diambil Soccerway.

” Argumen saya mau pergantian yaitu saya mau terasa tambah baik dengan diri saya sendiri. Itu yaitu tantangan baru serta ada desakan di roma serta AFC Bournemouth sudah tawarkan saya peluang yang sangatlah bagus. Itu yaitu ketentuan yang gampang untuk di buat. ”

Baca Juga : Spalletti Diinginkan Jadi Jalan keluar untuk Roma

” Saya memperoleh rujukan bagus masalah club, latihannya intens namun saya menikmatinya. Saya tidak sabar untuk selekasnya menggabungkan diri saya dengan tim, ” tuturnya.

Iturbe sudah lakukan kiprahnya berbarengan Bournemouth di Premier League tengah minggu tempo hari dalam kompetisi melawan West Ham. Dia masuk di sebagai pemain pengganti di babak ke-2 serta tampak sepanjang 40 menit.