Dybala Mempunyai Potensi untuk Jadi Pemain Paling baik Dunia

Dybala Mempunyai Potensi untuk Jadi Pemain Paling baik Dunia

Dybala Mempunyai Potensi untuk Jadi Pemain Paling baik Dunia

Agen Maxbet, Turin – Pemain Juventus, Paulo Dybala, tengah tampak bagus-bagusnya. Striker asal Argentina ini dimaksud memiliki atribut untuk jadi pemain paling baik dunia.

Telah sejumlah 13 gol disumbangkan oleh Dybala untuk Juve musim itu. Rinciannya, 11 dilesakkan di Liga Italia, satu di Piala Super Italia, serta satu yang lain diciptakan di Coppa Italia.

Tidak hanya ahli mencatatkan gol, Dybala dapat juga jadi kreator gol. Dia dapat mencatatkan sejumlah tujuh assist di seluruhnya arena untuk Juve.

Satu diantara tampilan bagusnya musim itu terlihat di pertandingan melawan Udinese akhir minggu lantas. Dia menolong Bianconeri menuai kemenangan dengan score akhir empat gol tanpa ada balas, dengan sumbangan dua gol serta satu assist. Dybala hanya bermain sepanjang 66 menit di kompetisi ini, saat sebelum digantikan oleh Alvaro Morata.

Tampilan Dybala ini lalu memgundang pujian dari penggawa Juve yang lain, Kwadwo Asamoah. Dia menyebutkan striker 22 th. ini memiliki potensi jadi pemain paling baik dunia.

Baca Juga : Masalah Edin Dzeko yang Buang Banyak Kesempatan

” Paulo sekarang ini menunjukkan seperti apa talenta yang dia mempunyai. Saya tidak terperanjat lihat apa yang sudha dia kerjakan waktu di Palermo, ” kata Asamoah di Sky Sports.

” Di umur 22 th., dia masih tetap sangatlah muda serta dia memiliki kekuatan untuk jadi pemain paling baik, ” paparnya.