Masalah Edin Dzeko yang Buang Banyak Kesempatan

Masalah Edin Dzeko yang Buang Banyak Kesempatan

Masalah Edin Dzeko yang Buang Banyak Kesempatan

Agen Maxbet, Roma – Hingga tadi malam, jumlah gol Edin Dzeko berbarengan AS Roma masih tetap termasuk minim. Telah demikian, ia juga buang banyak peluang untuk cetak gol.

Roma berlaga melawan tim juru kunci, Hellas Verona, di Olimpico tadi malam, Minggu (17/1/2016). Meski juga mempunyai banyak attempts (percobaan untuk cetak gol), I Lupi tidak berhasil mencetak kemenangan atas Verona. Pernah unggul melalui gol Radja Nainggolan, Roma kebobolan melalui sepakan penalti Giampaolo Pazzini. Pertandingan selesai dengan kedudukan 1-1.

Dzeko, yang dalam 16 tampilan di Serie A baru cetak 3 gol, jadi pemain Roma yang paling banyak melepas attempts. Dalam catatan ESPNFC, penyerang asal Bosnia serta Herzegovina ini mempunyai 4 attempts, namun tak ada satu juga yang menghadap pas tujuan.

Diantara 27 pemain yang bermain tadi malam, cuma Pazzini yang mempunyai attempts semakin banyak dari Dzeko, yaitu 5 attempts. Tetapi, Pazzini masih tetap menorehkan 1 attempt on tujuan, yang mana berbuah jadi gol.

Pelatih Roma, Luciano Spalletti, menyebutkan bahwa Dzeko tengah alami beberapa saat susah. Tetapi, ia memberikan keyakinan bahwa Roma dapat membantunya melalui saat susah ini.

” Saat Anda bermain di club besar serta pastinya akan lewat beberapa saat susah, lantas kesusahan ini bakal disorot, ” tutur Spalletti pada Mediaset.

Baca Juga : Desakan di Roma Buat Iturbe Hengkang

” Kami keluarkan banyak duit untuk Dzeko serta kami dapat membantunya melalui beberapa saat susah ini, ” kata Spalletti. Sebagai catatan, Roma diprediksikan keluarkan 15 juta euro untuk beli Dzeko dari Manchester City.

Conversion rate Dzeko memanglah termasuk jelek. Dari 16 pertandingan, ia mempunyai 40 attempts, namun cuma 20 salah satunya yang menghadap pas tujuan, serta baru 3 yang berbuah jadi gol.