Masalah Kans Scudetto, Chiellini Sebut Roma Perlu Keajaiban

Masalah Kans Scudetto, Chiellini Sebut Roma Perlu Keajaiban

Masalah Kans Scudetto, Chiellini Sebut Roma Perlu Keajaiban

Agen Maxbet, Turin – Giorgio Chellini menilainya harapan AS Roma untuk mencapai scudetto telah kandas sesudah kalah dari Juventus. Roma disebutnya perlu keajaiban untuk dapat juara.

Roma kalah 0-1 waktu hadapi Juve di giornata ke-21 Serie A, Senin (25/1/2016) dinihari WIB tempo hari. Kekalahan itu bikin Roma telah tak menang dalam empat kompetisi paling akhir di liga.

Akibatnya hasil itu, Roma tertahan di peringkat ke lima klassemen dengan 35 poin. Giallorossi saat ini ketinggalan 12 angka dari Napoli yang memimpin klassemen serta 10 angka dari Juve.

Chiellini menilainya Roma masihlah ada pada persaingan menuju scudetto jika menang dari Juve tempo hari. Namun dengan kekalahan, kesempatan Roma untuk jadi juara dinilai Chiellini telah sangatlah tidak tebal.

” Bila Roma memperoleh hasil melawan kami, mereka masihlah miliki kesempatan untuk kembali masuk ke persaingan, namun saat ini dengan selisih 10 poin dari kami serta 12 poin dari Napoli, perlu keajaiban, ” tutur Chiellini pada Sky Italy seperti diambil Soccerway.

Di papan atas, Juve yang miliki 45 poin melekat Napoli dengan selisih cuma dua poin. Disamping itu, Fiorentina serta Inter Milan juga turut menyemarakkan persaingan, hanya terpaut empat angka dari Bianconeri.

Chiellini mengaku bila Napoli sekarang ini lebih kuat dari rival-rivalnya. Di segi lain, bek internasional Italia itu juga mewaspadai ancaman Fiorentina serta Inter.

” Tim-tim lain sangatlah dekat, jadi apa pun dapat berlangsung. Terang kalau saat ini Napoli selangkah di depan, mereka di depan seluruhnya yang dimaksud favorite, ” lanjut Chiellini.

Baca Juga : Separuh Gol Juve di Serie A karena Dybala

” Namun mencoret Inter serta Fiorentina kelihatannya salah. Inter yaitu tim hebat yang di isi pemain-pemain juara serta Fiorentina dapat menaklukkan siapa saja dengan ketertarikan yang mereka perlihatkan dimuka musim, namun telah sedikit kehilangan itu. Bila mereka dapat melindungi semangat itu untuk saat yang lama, mereka dapat menyebabkan permasalahan untuk siapapun, ” tuturnya.