Misi Lazio Jagalah Kans Capai Ticket ke Arena Eropa

Misi Lazio Jagalah Kans Capai Ticket ke Arena Eropa

Misi Lazio Jagalah Kans Capai Ticket ke Arena Eropa

Agen Maxbet, Roma – Lazio memiliki misi melindungi kans untuk mencapai ticket ke pertandingan Eropa melalui arena Coppa Italia. Biancoceleste bakal menempuhnya dengan menaklukkan Juventus.

Waktu memerankan kompetisi perempatfinal Coppa Italia melawan Juve, Lazio bakal jadi tuan tempat tinggal. Pertandingan ini bakal berjalan, Kamis (21/1/2016) dinihari WIB.

Memandang kompetisi ini, Juve tengah dalam laju bagus di Liga Italia. Mereka senantiasa menang dalam 10 kompetisi di Serie A. Juve telah tidak pernah kalah di Liga Italia mulai sejak bln. November.

Dari periode November sampai Januari, Juve sekurang-kurangnya menelan sekali kekalahan serta sekali hasil imbang. Hasil imbang didapat waktu bertemu dengan Borussia Meoechengladbach, sesaat kekalahan ditelan waktu melawan Sevilla.

Meski Juve terlihat superior, Pioli mengatakan bahwa tim garapan Massimiliano Allegri ini akan terus dapat dikalahkan.

” Kami memanglah tim tidak diunggulkan namun tak ada tim yang tidak dapat ditaklukkan, ” kata Pioli di Gazzetta Dello Sport.

Baca Juga : Dybala Mempunyai Potensi untuk Jadi Pemain Paling baik Dunia

” Misi kami yaitu untuk selalu ada di pertandingan Eropa musim depan. Coppa Italia adalah rute untuk meraih ini, jadi kami mau menuai kemenangan di pertandingan besok, ” paparnya.

Pemenang arena Coppa Italia memanglah bakal memperoleh satu tempat di arena Eropa. Tepatnya di arena Liga Europa.