Separuh Gol Juve di Serie A karena Dybala

Separuh Gol Juve di Serie A karena Dybala

Separuh Gol Juve di Serie A karena Dybala

Agen Maxbet, Jakarta – Paulo Dybala jadi penentu kemenangan Juventus atas AS Roma, meneruskan catatan impresif si penyerang Argentina musim ini.

Pemain berusia 22 th. itu jadi hanya satu pencetak gol dalam kompetisi giornata 21 pada Bianconeri dengan Giallorossi di Olimpico Turin, Senin (25/1/2016) dinihari WIB.

Gol yang di buat Dybala pada menit ke-77 itu membuatnya telah mengemas 12 gol di Serie A selama ini, yang paling banyak diantara pemain-pemain Juve yang lain di arena itu.

Bukan hanya jago buat gol, Dybala di Serie A 2015-16 selama ini juga sudah membukukan 7 assist, lagi-lagi yang paling banyak di scuad La Vecchia Signora.

Dengan hal tersebut Dybala telah ikut serta dalam 19 gol Juve di Serie A selama ini. Mengingat kalau ‘Nyonya Tua’ miliki 38 gol s/d giornata 21 jadi separuhnya berlangsung karena ikut serta Dybala–gol ataupun assist.

Baca Juga : Cerci Resmi Gabung Genoa

Juga sekian Massimiliano Allegri tidak senang demikian saja dengan performa Dybala. Dengan cara spesial berkaitan partai lawan Roma, ia miliki anjuran untuk pemainnya itu supaya tampak lebih oke lagi.

” Itu partai susah lantaran Roma selalu melekat kami dengan ketat. Kami tampak bagus di 20 menit awal namun Dybala serta Mario Mandzukic tidak bisa menyelesaikan kesempatan. Dybala selalu saja bergerak melebar ke kanan di paruh pertama serta tak temukan ruangan. Sudah pasti selanjutnya ia memanglah cetak gol mengagumkan, ” ucap Allegri pada Sky Sport Italia yang diambil Football Italia.