Spalletti Diinginkan Jadi Jalan keluar untuk Roma

Spalletti Diinginkan Jadi Jalan keluar untuk Roma

Spalletti Diinginkan Jadi Jalan keluar untuk Roma

Agen Maxbet, Roma – Luciano Spalletti sudah ditunjuk sebagai pelatih baru AS Roma untuk menukar Rudi Garcia. Spalletti, yang pada awal mulanya pernah mengatasi Roma, diinginkan dapat jadi jalan keluar untuk permasalahan Giallorossi.

Spalletti mulai melatih Roma pada Kamis (14/1/2016) tempo hari. Pria berumur 56 th. ini kembali pada kursi pelatih Roma sebelumnya setelah pernah menempati posisi itu pada 2005–2009.

Pekerjaan Spalletti yaitu kembalikan Roma ke trek yang benar menyusul hasil tidak menggembirakan akhir-akhir ini. Daniele De Rossi serta kawan-kawan hanya menang satu kali dalam sepuluh kompetisi paling akhir di seluruhnya pertandingan.

Roma saat ini juga semakin tercecer dalam perburuan scudetto. Mereka saat ini tempati posisi ke lima di klassemen Serie A, terpaut tujuh poin dari Napoli yang memimpin klassemen.

” Kondisi Roma lumrah. Mereka lewat musim pertama berbarengan Garcia dengan baik, musim ke-2 agak goyah, serta musim ketiga jalan dengan jelek, ” tutur bekas pelatih Roma, Zdenek Zeman, pada Sky Sport Italia.

Baca Juga : Pellegrini : Titel Juara Tidak Dimenangi pada Bln. Desember

” Saat ini kita mengharapkan kondisinya jadi tambah baik serta saya mengharapkan Spalletti yaitu jalan keluar. Saat dia pergi dari Roma untuk pertama kalinya, dia tidak lagi ada dalam keadaan untuk bekerja, yang mana juga berlangsung pada saya, ” kata Zeman.

Ujian pertama untuk Spalletti yaitu pertandingan melawan Hellas Verona di Olimpico, Minggu (17/1/2016) yang akan datang.