Striker Milan Umumnya, El Shaarawy Tidak Bisa Kembali

Striker Milan Umumnya, El Shaarawy Tidak Bisa Kembali

Striker Milan Umumnya, El Shaarawy Tidak Bisa Kembali

Agen Maxbet, Milan – Kegagalan transfer Luiz Adriano ke club China bikin hari esok Stephan El Shaarawy terkatung-katung. Pasalnya, El Shaarawy tidak diterima kembali oleh Rossoneri yang keunggulan pemain depan.

Adriano semula cuma tinggal teken kontrak untuk menyelesaikan kepindahannya ke Jiangsu Suning dimana pemain asal Brasil ini telah terbang ke China. Tetapi, masalah kontrak bikin kepindahan ini urung berlangsung.

Alhasil, Adriano juga kembali pada Milan serta bikin beberapa gagasan transfer club ini Januari itu berantakan. Awalannya duit penjualan Adriano bakal dipakai untuk beli pemain tengah baru.

Untuk pengganti Adriano, El Shaarawy ditarik kembali dari AS Monaco sesudah club Prancis ini mengambil keputusan tak meneruskan saat peminjaman lantaran performa si pemain yang mengecewakan. El Shaarawy hanya buat tiga gol sepanjang enam bln. di club itu.

Saat ini El Shaarawy yang mendapat sial lantaran saat depannya jadi terkatung-katung, sesudah CEO Milan, Adriano Galliano, meyakinkan tak ada tempat untuk pemain asal Mesir ini. Karena Milan saat ini mempunyai lima pemain depan yaitu Carlos Bacca, Adriano, Jeremy Menez, M’Baye Niang, serta Mario Balotelli.

Baca Juga : Misi Lazio Jagalah Kans Capai Ticket ke Arena Eropa

” El Shaarawy tak dapat kembali pada Milan, ” tutur Galliani seperti diambil Football Italia.

” Dia mesti bertahan di Monaco atau mencari club lain. Karenanya ada Luiz Adriano disini, pemain kami sangat banyak, ” sambungnya.