Bekas Bintang United Akhiri Puasa Gol

Bekas Bintang United Akhiri Puasa Gol

Bekas Bintang United Akhiri Puasa Gol

Agen MAXBET Terbaik , DORTMUND – Borussia Dortmund berhasil menaklukkan tamunya Mainz 05 dengan score 2-0 pada minggu ke-26 Bundesliga. Nyatanya kemenangan itu makin merasa khusus untuk pilarnya, Shinji Kagawa.

Satu gol yang diciptakan pemain asal Jepang itu bikin dianya mengakhiri puasa gol. Terlebih dulu sepanjang sembilan kompetisi di semua pertandingan, pemain yang pernah merumput berbarengan Manchester United itu tidak berhasil cetak gol.

Golnya ke gawang Mainz berlangsung pada menit 73, memakai umpan dari Pierre Emerick Aubameyang. Keseluruhan musim ini Kagawa telah cetak lima gol. Capaian itu menyamakan jumlah golnya musim lantas di Bundesliga.

Baca Juga : Pogba Dapat Jadi Pemain Paling baik Dunia

“9 – @S_Kagawa0317 mengakhiri sembilan kompetisi tanpa ada cetak gol untuk @BCB di semua pertandingan, ” catat account @OptaJiro, Selasa (15/3/2016).

Kemenangan atas Mainz itu bikin Die Borussen selalu menguntit pimpinan klassemen sesaat Bayern Munich dari posisi dua dengan koleksi 61 poin, tidak sama lima poin saja dari Bayern. Kompetisi setelah itu, Kagawa serta kawan-kawan bakal hadapi Augsburg.