Fullback Muda United Semringah Di panggil Timnas Uruguay

Fullback Muda United Semringah Di panggil Timnas Uruguay

Fullback Muda United Semringah Di panggil Timnas Uruguay

Agen MAXBET Terbaik , MONTEVIDIO – Fullback muda Manchester United, Guillermo Varela, mengakui sangat suka memperoleh panggilan timnas senior Uruguay untuk yang pertama kalinya. Varela menyebutkan kalau ada kebanggaan sendiri baginya dapat menguatkan timnas di level senior.

Varela yang musim ini diorbitkan manajer The Red Devils, Louis van Gaal, tampak cukup solid waktu menukar Matteo Darmian yang pernah diterpa cedera. Karena penampilannya yang cukup impresif, pelatih Timnas Uruguay, Oscar Tabarez juga mengambil keputusan untuk memanggil fullback berumur 23 th. itu masuk kedalam skuadnya untuk pertandingan kwalifikasi Piala Dunia 2018.

Varela yang baru pertama kalinya memperoleh panggilan ke tim senior itu juga mengakui bangga. “Sudah jadi mimpi semuanya pemain sepakbola untuk memperoleh panggilan negaranya serta berseragam timnas senior dengan bangga. Serta saya tengah ada dalam posisi itu sekarang ini. Betul-betul mengagumkan! ” ungkap Varela, seperti dimuat laman Resmi United, Minggu (27/3/2016).

Baca Juga : Penjaga gawang Barca Belum Ingin Pikirkan Saat Depannya

“Dengan kehendak tuhan dibarengi usaha keras, saya fikir peluang untuk membela Uruguay akan tiba, ” terangnya.

Varela sendiri masuk kedalam skuad La Celeste untuk bertemu dengan Brasil serta Peru. Waktu melawan Tim Samba tempo hari, di mana pertandingan selesai imbang 2-2, sayangnya Varela cuma menghuni bench selama kompetisi. Tetapi, dia pasti berpeluang memerankan kiprahnya waktu melawan Peru pada Rabu 30 Maret 2016.