Ikut serta Kecelakaan Mobil, Niang Alami Cedera Pergelangan Kaki Kiri

Ikut serta Kecelakaan Mobil, Niang Alami Cedera Pergelangan Kaki Kiri

Ikut serta Kecelakaan Mobil, Niang Alami Cedera Pergelangan Kaki Kiri

Agen Maxbet, Milan – Penggawa AC Milan, M’Baye Niang, alami nasib sial. Penyerang berumur 21 th. itu ikut serta dalam satu kecelakaan mobil sampai alami cedera pergelangan kaki kiri.

Kecelakaan yang menerpa Niang itu berlangsung, Sabtu (27/2/2016). Dia tidak menyetir sendiri dalam kecelakaan mobil itu. Ada satu orang sopir yang mengendarai mobil yang ditumpanginya.

Melalui account Twitter pribadinya, @MBaye9Niang, dia menyampaikan kabar keadaan yang selesai kecelakaan yang menimpanya selesai pertandingan Milan melawan Torino itu. Tidak ada yang cedera serius dalam insiden itu, termasuk juga sopir yang mengendarai mobilnya.

Namun, sial untuk Niang. Dia alami cedera yang menyebabkan ligamen pergelangan kaki kirinya punya masalah. Penyerang asal Prancis itu dilaporkan bakal menepi sekitaran dua bln.. Masalah saat pemulihan Niang, Milan baru bakal lakukan kontrol.

Baca Juga : Marotta : Ada Perjanjian Verbal dengan Chelsea untuk Beli Cuadrado

” M’Baye Niang alami cedera ligamen pada pergelangan kaki kiri serta alami memar pada bahu kirinya akibat satu kecelakaan, ” catat pernyataan resmi Milan.

” Sistem perawatannya bakal ditetapkan dalam sekian hari ke depan, ” paparnya.