Jadi Topskorer Bukanlah Ambisi Mueller

Jadi Topskorer Bukanlah Ambisi Mueller

 Jadi Topskorer Bukanlah Ambisi Mueller

Bandar MAXBET Terbaik , Munich – Thomas Mueller tengah nikmati musim paling produktif dalam karirnya berbarengan Bayern Munich. Walau demikian, gelar topskorer bukanlah prioritas untuk Mueller, tetapi gelar juara dengan club.

Penyerang berumur 26 th. itu telah cetak 27 gol dalam 37 tampilan di selama 2015-16. Sejumlah 19 gol salah satunya dibukukan Mueller di Bundesliga, yang meletakkan dia di peringkat ketiga daftar pencetak gol paling banyak dibawah rekanan setimnya Robert Lewandowski 24 serta bomber Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang 22.

Mulai sejak 2012-13, Mueller memanglah tak pernah cetak kurang dari 20 gol di tiap-tiap musimnya. Terlebih dulu, penyerang internasional Jerman itu paling tajam mengemas 26 gol dalam 51 kompetisi di 2013-14.

Baca Juga : Penjaga gawang AC Milan Sudah Meninggalkan Tempat tinggal Sakit

Di liga, Bayern masih tetap dalam jalur merengkuh quat-trick juara sesudah memimpin lima angka dari rival paling dekatnya Dortmund dengan tersisa delapan kompetisi lagi. Bayern juga menembus semi final DFB-Pokal serta masihlah bertahan di Liga Champions.

” Kami bermain bagus sebagai tim serta saya juga terasa nyaman, ” jawab Mueller waktu di tanya tentang performa bagusnya di musim ini. ” Namun itu saja kurang untuk cetak gol. Untuk miliki peluang menembak juga tergantung pada bebrapa rekanan setim, lawan, serta keberuntungan. ”

” Saya tidaklah terlalu tertarik pada gol-gol, ” ungkap dia dalam wawancaranya dengan website resmi club.

” Yang utama yaitu kami menang. Saya tak berambisi dengan trofi untuk topskorer, ” tandas Mueller.