Kalah dari Liverpool, Bekas Pentolan United Sedih

Kalah dari Liverpool, Bekas Pentolan United Sedih

Kalah dari Liverpool, Bekas Pentolan United Sedih

Bandar MAXBET Terbaik , MANCHESTER – Tidak berhasilnya Manchester United melaju ke babak perempatfinal Europa League mengundang komentar dari bekas pentolan club, Roy Keane. Pemain yang pernah menjabat sebagai kapten United itu sedih lihat bekas klubnya alami kegagalan.

Pada kompetisi yang berjalan di Old Trafford, United cuma dapat bermain imbang 1-1 melawan pasukan Jurgen Klopp. Hasil itu belum cukup membawa United melaju lantaran pada leg pertama rubuh 0-2.

“Saya begitu sedih dengan apa yang saya saksikan pada United di dua th. paling akhir. Tim seperti beberapa kumpulan orang asing yang tidak sama-sama mengetahui serta dihimpun berbarengan, ” ucap Keane, seperti ditulis Soccerway, Jumat (18/3/2016).

Baca Juga : Kesan Artis India waktu Rasakan Rumput Santiago Bernabeu

“Ketika Anda bermain untuk United serta menggunakan jersey itu, saya senantiasa terasa mengagumkan. Namun bila Anda lihat beberapa pemain ini, sebagian dari mereka tidak keluarkan tampilan terbaiknya, tak tahu apakah lantaran desakan yang besar atau bukanlah, ” tuturnya.

Manchester Merah pernah unggul lewat penalti Anthony Martial pada menit 32. Tetapi, kelebihan tak bertahan lama sebab Philippe Coutinho menyamai kedudukan pada menit 45. Kompetisi selanjutnya United bakal hadapi Manchester City di Etihad Stadium pada Minggu 20 Maret 2016.