Legenda Azzuri Jagokan Juventus Capai Scudetto

Legenda Azzuri Jagokan Juventus Capai Scudetto

Legenda Azzuri Jagokan Juventus Capai Scudetto

Agen MAXBET Terbaik , NAPOLI – Legenda Timnas Italia, Fabio Cannavaro, menjagokan Juventus untuk mencapai scudetto musim 2015-2016 dari pada Napoli. Menurut pria 42 th., La Vecchia Signora lebih superior bila dibanding dengan sebagian kompetitornya.

Cannavaro terasa skuad Juve sekarang ini begitu rata di semuanya lini bahkan juga sampai ke bangku cadangan. Sesaat Napoli dinilai tak dapat lakukan hal yang sama. Skuad Maurizio Sarri tak dapat tampak berkelanjutan bila lakukan perputaran.

“Saya fikir Juventus lebih superior dari pada Napoli lantaran mereka mempunyai skuad yang lebih kuat di semuanya lini, ” tutur Cannavaro, seperti dikabarkan oleh FourFourTwo, Senin (28/3/2016).

“Itu yang bikin ketidaksamaan. Juventus dapat bermain dengan pemain cadangan mereka serta masihlah dapat ke final Coppa Italia. Napoli, bagaimanapun tak dapat merotasi pemain serta meraih tingkat tinggi dengan cara berkelanjutan, ” paparnya.

Baca Juga : Fullback Muda United Semringah Di panggil Timnas Uruguay

Juventus terlebih dulu pernah diragukan bisa memempertahankan gelar scudetto. Bagaimana tak, pasukan Massimiliano Allegri cuma dapat mencapai satu kemenangan dari dalam lima pertandingan pembuka Serie A.

Perlahan-lahan tetapi tentu, Paulo Dybala serta kawan-kawan dapat bangkit. Juventus berhail menyudahi 20 pertandingan Serie A tanpa ada menanggung derita kekalahan. Alhasil saat ini mereka duduk nyaman di posisi puncak dengan raihan 70 poin, terpaut tiga angka dari Napoli ditempat ke-2.