Pemain Tertangguh yang Pernah Dihadapi Pique

Pemain Tertangguh yang Pernah Dihadapi Pique

Pemain Tertangguh yang Pernah Dihadapi Pique

Bandar MAXBET Terbaik , BARCELONA – Kekuatan Gerard Pique dalam mengawal lini pertahanan Barcelona tak perlu diragukan lagi. Walau jadi satu diantara bek tangguh yang bermain di La Liga, Pique menyebutkan mempunyai satu sosok pemain yang sering membuatnya kesusahan.

Pemain yang disebut oleh Pique yaitu bekas rekanan satu timnya di Manchester United, Cristiano Ronaldo. Pique menyebutkan sering kerepotan mengawal gerakan megabintang Real Madrid itu. Terkecuali Ronaldo, dua pemain lain yang termasuk juga susah dikawal yaitu Robert Lewandowski serta Didier Drogba.

Pique menilainya Drobga adalah lawan yang susah saat sang pemain masihlah mengenakan seragam biru punya Chelsea. Hal yang sama saja ia alami saat mesti bertemu dengan striker Bayern Munich, Lewandowski.

Baca Juga : Striker Paling baik Premier League Waktu Ini

“Saya mesti menghadapinya (Ronaldo) sekian kali serta dia yaitu pemain paling baik yang ada pada histori. Dia yaitu pemain lengkap, dia paham bagaimana caranya cetak gol, assist, menendang free kick, penalti. Dia dapat semua, ” terang Pique, seperti diambil dari Soccerway, Selasa (22/3/2016).

“Drogba, satu diantara striker paling baik yang pernah saya saksikan. Dia mempunyai semuanya. Lewandowski juga sama. Dai tinggi, serta dapat memakai ke-2 kakinya dengan baik. Begitu susah mengawal pemain seperti itu. Anda tidak paham apa yang bakal mereka perbuat, ” ucapnya.