Penjaga gawang AC Milan Sudah Meninggalkan Tempat tinggal Sakit

Penjaga gawang AC Milan Sudah Meninggalkan Tempat tinggal Sakit

Penjaga gawang AC Milan Sudah Meninggalkan Tempat tinggal Sakit

Bandar MAXBET Terbaik , MILAN – Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, kabarnya telah meninggalkan rumah sakit. Ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera kepala saat AC Milan bertarung dengan Chievo di laga yang berakhir 0-0 itu.

Kiper berusia 17 tahun tersebut digantikan oleh kiper veteran Christian Abbiati di menit 19 setelah kepalanya terbentur. Oleh sebab itu Donnarumma menjalani pemindaian untuk memastikan tidak mengalami cedera serius akibat musibah tersebut.

“Donnarumma telah dipulangkan dari Rumah Sakit Borgo Trento di Verona karena mengalami benturan saat berlaga melawan Chievo. Perkembangan kesehatan Donnarumma akan dipantau selama beberapa hari kedepan,” ungkap juru bicara klub, menyadur dari Soccerway, Senin (14/3/2016).

Baca Juga : Barca Bakal Selalu Lebih Baik

Kecelakaan yang diterima Donnarumma menyebabkan Abbiati ditunjuk sebagai kiper penggantinya. Hal tersebut menimbulkan komentar Abbiati.

“Saya minta maaf kepada Donnarumma, tapi tim telah mengonfirmasi saya bila ia baik-baik saja saat ini, yang jelas kami akan mulai berlatih kembali pada Senin (14/3/2016)”, jelas Abbiati.