Penjaga gawang Barca Belum Ingin Pikirkan Saat Depannya

Penjaga gawang Barca Belum Ingin Pikirkan Saat Depannya

Penjaga gawang Barca Belum Ingin Pikirkan Saat Depannya

Agen MAXBET Terbaik , BARCELONA – Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, terlebih dulu berikan tanda pada club kalau bakal selekasnya keluar dari Camp Nou. Tetapi pemain asal Jerman itu masihlah belum ingin pikirkan saat depannya.

Ter Stegen mengakui fokusnya sekarang ini cuma pada kompetisi. Mengingat Barca bakal memainkan pertandingan berat jumpa Real Madrid pada arena La Liga dan Atletico Madrid di Liga Champions.

Baru sesudahnya ia bakal lihat apa gagasan yang dipunyai club untuk dianya. Apakah Barca bakal melepas Ter Stegen atau mempertahankannya.

Baca Juga : Inter Tentu Tampak di Liga Champions Musim Depan

“Tidak ada inspirasi. Masihlah sangat cepat. Saat ini kami bakal bermain melawan Real Madrid di La Liga serta Atletico Madrid di Liga Champions. Itu yaitu hal yang paling utama. Baru sesudahnya kami saksikan apa gagasan club buat saya, ” terang Ter Stegen, seperti ditulis dari Marca, Sabtu (26/3/2016).

Barca bakal menjamu Madrid dalam kompetisi bertopik El Clasico pada Minggu 3 April 2016 awal hari WIB. Berselang tiga hari, mereka bakal menjamu Atletico di leg pertama babak delapan besar Liga Champions.