Rahasia Berhasil Leicester Puncaki Klassemen Premier League

Rahasia Berhasil Leicester Puncaki Klassemen Premier League

Rahasia Berhasil Leicester Puncaki Klassemen Premier League

Bandar Maxbet Terbaik , LEICESTER – Winger Leicester City, Riyad Mahrez, menyebutkan rahasia berhasil timnya memuncaki klassemen sampai Premier League masuk minggu 29. Pemain berpaspor Aljazair itu berujar, solid didalam serta luar lapangan adalah kunci keberhasilan The Foxes –julukan Leicester– musim ini.

Tidak ada yang menganggap club bimbingan Claudio Ranieri bisa berkompetisi memperebutkan gelar. Sebab pada musim lantas, Leicester hanya tim yang semakin banyak bergelut di zona degradasi.

Pada Premier League 2014-2015, Leicester mulai bangkit di 10 pertandingan paling akhir serta bikin mereka finis di posisi 14. Trend positif pada musim lantas nyatanya bisa dilanjutkan sampai musim ini.

Baca Juga : Zoff Dukung Buffon Pecahkan Rekor Clean Sheet-nya

Selama ini Leicester duduk di puncak klassemen sesaat dengan raihan 60 poin. Si Ubah unggul lima poin dari Tottenham Hotspur di posisi dua, dan delapan angka dari Arsenal di tangga ketiga.

“Setiap pemain di tim ini membawa suatu hal. Kami yaitu satu tim yang solid, senantiasa berbarengan serta saya fikir hal semacam itu utama supaya kami senantiasa mencetak kemenangan, ” tutur Mahrez, mengutip dari Daily Star.