Rooney Comeback Dua Minggu Lagi

Rooney Comeback Dua Minggu Lagi

Rooney Comeback Dua Minggu Lagi

Bandar MAXBET Terbaik , MANCHESTER – Berita senang ada untuk beberapa pendukung Manchester United berkaitan keadaan kapten sekalian bintang club yang paling disayangi mereka yaitu Wayne Rooney. Pemain berumur 30 th. itu menyebutkan selekasnya memerankan pertandingan comeback sesudah alami cedera.

Seperti di ketahui, Rooney telah tidak hadir merumput mulai sejak Febuari atau tepatnya selesai United dikalahkan Sunderland. Ia divonis menanggung derita cedera lutut serta diperkirakan tidak hadir sampai akhir musim ini.

Walau demikian, mimpi jelek itu nampaknya tak jadi menerpa bekas penyerang Everton itu. Bahkan juga, Rooney menyampaikan keadaan fisiknya sekarang ini telah baik serta akan kembali bermain, sekurang-kurangnya tujuh sampai 10 hari lagi.

Baca Juga : Wenger Ngotot Bertahan di Arsenal Musim Depan

“Mudah-mudahan, bila semua jalan sesuai sama gagasan, jadi saya saat ini kembali merumput diatas lapangan. Saya mengharapkan dapat berlatih penuh pada minggu depan atau 10 hari lagi, ” terang Rooney, mengutip dari Soccerway, Rabu (30/3/2016).

“Jadi itu (kembalinya Rooney menguatkan United di musim ini) akan tidak berjalan lama lagi. Serta, saya telah terasa begitu tak sabar untuk lakukan itu, ” tambah yang memiliki julukan Wazza itu.