Striker Paling baik Premier League Waktu Ini

Striker Paling baik Premier League Waktu Ini

 Striker Paling baik Premier League Waktu Ini

Bandar MAXBET Terbaik , LONDON – Arsitek Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memuji habis striker-nya Harry Kane. Bahkan karena saking kagumnya dengan Kane, Pochettino tidak segan menyebut anak asuhnya itu sebagai striker terbaik yang bermain di Premier League saat ini.

Kane mencetak dua gol kala Spurs menghancurkan Bournemouth 3-0 di White Hart Lane pada Minggu 20 Maret 2016 malam WIB. Dengan dwigol tersebut, striker berusia 22 tahun itu kini memuncaki daftar top skor sementara kompetisi kasta teratas Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

“Apakah dia (Kane) adalah striker terbaik di Premier League saat ini? Bagi saya, iya,” kata Pochettino, sebagaimana diberitakan London Evening Standard, Senin (21/3/2016).

“Mungkin sulit mengatakan dia adalah satu-satunya yang paling baik. Tapi, tetap dia adalah salah satu yang terbaik,” sambung pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Baca Juga :  Inter Percaya diri Tembus Tiga Besar

Menurut arsitek berusia 44 tahun itu, Kane memiliki kemampuan yang luar biasa dalam membawa dan mengolah bola. Ditambah dengan skill menembak yang dimilikinya, tidak ada alasan yang membuatnya tidak pantas masuk golongan striker terbaik.

“Dia adalah salah satu striker terbaik yang bisa memanfaatkan bola. Performanya sangat fantastis hari ini. Ini adalah game yang sangat baik untuknya,” papar Pochettino.