Tak Ada Gesekan Pada Zidane serta Marcelo

Tak Ada Gesekan Pada Zidane serta Marcelo

 Tak Ada Gesekan Pada Zidane serta Marcelo

Agen MAXBET Terbaik , MADRID – Fullback andalan punya Real Madrid, Marcelo Vieira, memberi klarifikasi berkaitan isu yang menyampaikan dianya tengah ada dalam perseteruan internal dengan pelatihnya, yaitu Zinadine Zidane. Ia menyatakan kalau tidak ada gesekan apapun didalam skuad Los Merengues sekarang ini.

Seperti di ketahui, dalam sekian hari paling akhir nampak berita kalau Zidane tak senang dengan kemampuan Marcelo di pertahanan Madrid. Bahkan juga pria asal Prancis itu disebut-sebut akan meminggirkan Marcelo di pertandingan El Clasico melawan Barcelona sekian hari ke depan.

Tetapi isu itu juga memperoleh bantahan segera dari Marcelo. Pemain bertahan berkebangsaan Brasil itu menyampaikan kalau Zidane tak mempunyai penilaian seperti itu pada penampilannya sekarang ini.

“Itu semuanya hanya isu di media. Tak ada perbincangan seperti itu dengan pelatih (Zidane). Saya rasa, dia senang dengan apa yang saya kerjakan sebagai bek kiri di club ini, ” ucap Marcelo, seperti dilaporkan Marca, Kamis (24/3/2016).

Baca Juga : Inter Sediakan Pengganti Handanovic

“Saya juga terasa kalau Zidane sudah lakukan tugasnya dengan begitu baik. Tak gampang untuk ada di Madrid di pertengahan musim, ditambah saat kritik datang dari semua penjuru, ” sambung pemain berumur 27 th. itu.

“Mari kita nantikan apa yang akan dapat kami capai diakhir musim kelak. Walau demikian, saya terasa begitu optimis kalau dia bakal jadi satu diantara pelatih paling baik didunia, ” tutup bekas andalan Fluminense itu.