Wenger Ngotot Bertahan di Arsenal Musim Depan

Wenger Ngotot Bertahan di Arsenal Musim Depan

Wenger Ngotot Bertahan di Arsenal Musim Depan

Bandar MAXBET Terbaik , LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger nampaknya belum jengah juga saat dianya memperoleh kritikan tajam daripada fans dalam satu tahun lebih paling akhir. Bahkan juga dalam sebagian kompetisi paling akhir dianya disuruh untuk meninggalkan club yang telah ia bina.

Tetapi bukanlah Wenger namanya bila tak dengarkan pendapat fans. Dianya mengakui bakal tetaplah mempunyai jabatan pelatih pada musim yang akan datang. Ia menyampaikan kalau dianya bakal meneruskan apa yang sudah ia lakukan musim ini.

“Satu hal yang terutama yaitu saya senantiasa memberi yang paling baik sehari-hari untuk club yang saya cintai, ” tutur Wenger seperti dikabarkan Mirror, Selasa (29/3/216).

“Jika saja saya dapat membagi cinta saya pada beberapa fans, itu bakal begitu baik, namun selanjutnya saya cuma menginginkan memberi hal paling baik yang dapat saya kerjakan, ” lebih pelatih berpaspor Prancis itu.

Baca Juga : Legenda Azzuri Jagokan Juventus Capai Scudetto

“Saya tak terasa kritik musim ini dapat di terima, terlebih saat Anda masihlah ada didalam perebutan gelar juara. Saya tak cemas dengan apa yang disebutkan orang. Memanglah senantiasa bakal ada opini atas kekecewaan serta hasil jelek, ” tandasnya.

Sekarang ini Arsenal tengah ada di posisi tiga klassemen sesaat Premier League. Mereka kalah perolehan poin dari Leicester City serta Tottenham Hotspur yang ada ditempat pertama serta ke-2. Disamping itu mereka juga tersisih dari arena FA Cup serta Liga Champions.