Zoff Dukung Buffon Pecahkan Rekor Clean Sheet-nya

Zoff Dukung Buffon Pecahkan Rekor Clean Sheet-nya

Zoff Dukung Buffon Pecahkan Rekor Clean Sheet-nya

Agen Maxbet, Milan – Penjaga gawang sekalian kapten Juventus Gianluigi Buffon mendekati rekor clean sheet seniornya, Dino Zoff. Buffon dipercaya Zoff bakal dapat melampaui pencapaiannya.

Kemenangan Juve atas Inter Milan 2-0 di akhir minggu bikin Buffon telah 746 menit tak kebobolan di Serie A. Paling akhir kali gawang Buffon kebobolan yaitu waktu Juve menundukkan Sampdoria 2-1, Januari lantas.

Alhasil, Buffon saat ini tempati urutan ke enam daftar penjaga gawang dengan clean sheet terlama di belakang Davide Panato 757 menit, Ivan Pelizzoli 774 menit, Mario Da Pozzo 791 menit, Zoff 903 menit serta Sebastiano Rossi 929 menit.

Untuk menyamakan Zoff, Buffon tinggal melindungi gawangnya sepanjang 157 menit lagi yang dapat diraih di dua kompetisi Juve selanjutnya di markas Atalanta 6/3/2016 serta saat menjamu Sassuolo 12/3.

” Gigi yaitu seseorang penjaga gawang yang mengagumkan, serta mungkin menaklukkan rekorku, ” kata pemain legendaris Italia itu pada ItaSportPress, yang ditulis Football Italia.

” Namun pernyataan juga disematkan untuk timnya. Dibanding dengan Juve saya dahulu, mereka saat ini mempunyai suatu hal yang lebih lantaran mereka telah memenangi empat Scudetti berturut-turut serta meraih final Liga Champions. ”

” Saya mengatakan selamat pada Buffon, serta mengharapkan semoga dia selalu melindungi gawang Juventus untuk saat yang lama, ” sambung bekas pemain yang membawa Italia juara Piala Dunia 1982 serta Piala Eropa 1968 itu.

Juventus dihadapkan pada pekerjaan berat di markas Bayern Munich sesudah berimbang 2-2 di leg I babak 16 Besar Liga Champions.

Baca Juga : Ikut serta Kecelakaan Mobil, Niang Alami Cedera Pergelangan Kaki Kiri

” Di Liga Champions, saya fikir bila Juve dapat melalui Bayern jadi mereka bakal meraih final, ” cetus Zoff.

Memulai karir di Udinese pada 1961, Zoff pernah membela Juventus sepanjang 11 th. sebelumnya gantung sepatu th. 1983. Sepanjang periode itu Zoff menolong Juve mencapai enam titel liga, dua Coppa Italia, satu Piala UEFA, serta 2 x jadi runner-up European Cup format lama Liga Champions.