Buat Nyali Pemain Sriwijaya Ciut, Hariono Ngarep Support Bobotoh

Buat Nyali Pemain Sriwijaya Ciut, Hariono Ngarep Support Bobotoh

Buat Nyali Pemain Sriwijaya Ciut, Hariono Ngarep Support Bobotoh

Agen MAXBET Terpercaya , BANDUNG – Sriwijaya FC bakal jadi lawan perdana Persib Bandung di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pada pertandingan yang berjalan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4/2016) besok malam, Hariono mengharapkan support beberapa ribu bobotoh dapat bikin nyali pemain lawan ciut.

Kemenangan jadi harga mati buat Persib di pertandingan kelak. Tetapi mereka mesti mewaspadai delapan bekas pemain Maung Bandung yang isi scuad Widodo Cahyono Putro. Yaitu Firman Utina, Supardi, Achmad Jufriyanto Muhammad Ridwan, Eka Ramdani, Airlangga, Hilton Moreira serta Wildansyah.

Kedepalan pemain Laskar Wong Kito diperkirakan akan merepotkan permainan Dejan Antonic di kompetisi pertama ISC A 2016. Walau sekian, Hariono berjanji akan berupaya untuk merebut kemenangan di depan pendukungnya.

Baca Juga : Klopp Cermati Ancaman Villarreal

Karena itu pemain memiliki rambut gondrong itu memohon support beberapa ribu pengagum setia untuk bikin nyali pemain lawan ciut. Ditambahkan lagi, seperti yang perah bobotoh kerjakan pada saat menaklukkan Sriwijaya di final Piala Presiden, th. lantas.

” Kita tentu berupaya serta perjuangkan untuk kemenangan terlebih pada pertandingan pembuka kelak. Doakan saja, tentu kita bakal berjuang. Yakin sama doa serta usaha keras, kita bakal konsentrasi mudah-mudahan tren itu tetaplah positif, ” terang Hariono seperti diambil dari website resmi Persib, Jumat (29/4/2016).

Raihan tiga poin di pertandingan pembuka, terkecuali mengunci posisi di papan atas klassemen. Persib juga di pastikan memberi panjang rekor impresif atas Laskar Wong Kito. Terdaftar mulai sejak pertandingan pembuka ISL 2014 lantas, Maung Bandung di ketahui tidak pernah menelan kekalahan atas club asal Palembang itu.