Ditaklukkan Tim Juru Kunci, Milan Semakin Susah ke Liga Europa

Ditaklukkan Tim Juru Kunci, Milan Semakin Susah ke Liga Europa

Ditaklukkan Tim Juru Kunci, Milan Semakin Susah ke Liga Europa

Agen MAXBET Terpercaya , VERONA – Hellas Verona bermain gemilang waktu menjamu AC Milan di Stadio M. A. Bentegodi, Senin (25/4/2016). Luca Toni dkk merebut kemenangan 2-1 di menit akhir kompetisi walau pernah ketinggalan mulai sejak babak pertama.

Dalam kompetisi minggu ke-35 Liga Italia Serie A, Verona yang jadi tuan tempat tinggal di buat ketinggalan mulai sejak menit ke-21. Pemain asal Prancis Jeremy Menez berhasil menjebol gawang lawan selesai memakai bola rebound hasil tendangan Keisuke Honda. Score jadi 1-0 untuk kelebihan Milan

Posisi unggul kedudukan Milan lebih yakin diri. Sayang sampai babak pertama selesai, tak ada gol penambahan hingga kedudukan tak beralih.

Di babak ke-2, Milan masihlah berusaha mencari gol ke-2. Alih-alih melipat-gandakan kedudukan, I Rossoneri jadi kebobolan di menit ke-72 melalui titik putih.

Baca Juga : Sakho Belum Bicara dengan Toure Sesudah Hasil Tes Doping

Pelanggaran Jose Mauri di kotak terlarang bikin Verona bisa hadiah penalti. Eks striker Milan Giampaolo Pazzini yang jadi eksekutor tidak kesusahan menjebol gawang Gianluigi Donnarumma yang terlebih dulu tampak gemilang. Score beralih jadi 1-1.

Score imbang bikin Verona bangkit serta semangat mencari gol keduanya. Demikian sebaliknya Milan yang perlu kemenangan jadi di buat banyak bertahan. Sesekali Milan dapat meneror melalui Carlos Bacca, tetapi sampai masuk menit ke-90 gol penambahan belum terwujud.

Malapetaka Milan juga datang di menit ke empat saat injury time. Pelanggaran di depan kotak penalti Milan digunakan dengan baik oleh Luca Siligardi. Sepakan bebasnya mengoyak gawang Donnarumma untuk kali ke-2 sekalian tutup pertandingan jadi 2-1 untuk kemenangan Verona.

Hasil ini bikin Milan tertahan di peringkat enam dengan poin 53. Milan semakin susah merebut posisi lima atau lolos zona Eropa yang dihuni Fiorentina dengan poin 59. Dengan tersisa tiga pertandingan, kans Keisuke Honda dkk lolos memasng masihlah terbuka, namun masih tetap susah sebab prasyaratnya Fiorentina harus tergelincir di dua pertandingan.

Sesaat tiga poin penambahan tetaplah susah menyelamatkan Verona dari jurang degradasi. Mereka belum beranjak dari posisi juru kunci dengan poin 25, ketinggalan tujuh poin dari Carpi yang menghuni posisi 17 atau batas akhir zona aman bertanding di musim depan. Walau sekian, kesempatan Verona lolos degradasi masihlah terbuka mengingat pertandingan tersisa tiga kompetisi lagi atau masihlah ada sembilan poin yang dapat direbutkan.

Susunan Pemain
Hellas Verona : Gollini, Pisano, Albertazzi, Moras, Bianchetti, Wszolek, Ionita, Marrone, Siligardi, Rebi, Pazzini

AC Milan : Donnarumma, Zapata, Romagnoli, Abate, De Sciglio, Kucka, Montolivo, Mauri, Honda, Bacca, Menez