Hasil serta Klassemen Liga Inggris : Leicester City Diganggu Wasit Kontroversial

Hasil serta Klassemen Liga Inggris : Leicester City Diganggu Wasit Kontroversial

Hasil serta Klassemen Liga Inggris : Leicester City Diganggu Wasit Kontroversial

Agen MAXBET Terbaik , JAKARTA – Leicester City tidak berhasil menang waktu melawan West Ham United di minggu ke-34 Liga Inggris, Minggu (17/4/2016). Sesaat dua tim raksasa yaitu Liverpool serta Arsenal mencapai hasil tidak sama atas lawan semasing.

Liverpool yang berkunjung ke markas Bournemouth, memperoleh poin prima. Gol yang diciptakan Roberto Firminho dan Daniel Sturridge hanya dapat dibalas Joshua King serta bikin kompetisi selesai jadi 1-2. Penambahan tiga angka bikin The Reds naik satu peringkat ke posisi delapan dengan poin 51 dari 32 kompetisi, unggul empat angka atas Stoke City tempati posisi sembilan dari 33 kompetisi.

Ditempat lain, Arsenal yang menjamu Crystal Palace malah bernasib sial selesai ditahan imbang 1-1. Pernah unggul melalui Alexis Sanchez diakhir babak pertama, gol Yannick Bolasie tujuh menit mendekati bubar bikin The Eagles membawa pulang satu poin dari Emirates Stadium.

Baca Juga : Inter Milan Jauhkan Napoli dari Tangga Juara

Hasil imbang yang dicapai bikin Arsenal mengoleksi 60 poin dari 33 kompetisi. Anak asuh Arsene Wenger kehilangan posisi tiga akibat kalah produktivitas gol dari Manchester City yang terlebih dulu menang besar di kandang Chelsea.

Sesaat pemuncak klassemen sesaat, Leicester City, hanya main imbang 2-2 dengan West Ham United. Dalam pertandingan itu, wasit Jon Moss bikin putusan kontroversial dengan mengusir striker Leicester Jamie Vardy yang dikira lakukan diving. Diluar itu, wasit berumur 45 th. juga berikan West Ham penalti yang pernah bikin The Hammers unggul.

Sesudah kompetisi, pelatih Leicester Claudio Ranieri malas memberi komentar wasit Jon Moss. Demikian sebaliknya legenda Peter Schmeichel menyebutkan Jon Moss sedikit mabuk akibat kepemimpinannya yang dikira jelek.

Hasil imbang tidak menggoyahkan Leicester di puncak klassemen dengan kelebihan delapan poin atas Tottenham Hotspur. Harry Kane sendiri dkk baru bakal bermain melawan Stoke City Selasa awal hari kelak.

Tersebut Hasil kompetisi Liga Inggris, Minggu (17/4/2016)
AFC Bournemouth vs Liverpool 1-2
Leicester City vs West Ham United 2-2
Arsenal vs Crystal Palace 1-1