Inter Milan Jauhkan Napoli dari Tangga Juara

Inter Milan Jauhkan Napoli dari Tangga Juara

 Inter Milan Jauhkan Napoli dari Tangga Juara

Agen MAXBET Terpercaya , MILAN – Napoli semakin susah meraih tangga juara. Di minggu ke-33 Liga Italia Serie A, Minggu (17/4/2016) awal hari WIB, Napoli tidak berhasil memberi poin selesai kalah dari Inter Milan.

Gawang Napoli telah jebol waktu pertandingan baru jalan empat menit. Bermula dari umpan Gary Medel, Mauro Icardi yang lolos jebakan offside berhasil terima bola serta menyarangkannya ke gawang kawalan Pepe Reina.

Napoli terperanjat dengan gol cepat tuan tempat tinggal. Mereka cobalah membalasnya, tetapi tembok pertahanan Inter masihlah sangat susah untuk didobrak.

Waktu asik memperlancar serangan, gawang Napoli malah kembali kebobolan. Kesempatan ini giliran Marcelo Brozovic yang mencatatkan namanya di papan score. Dengan kaki kanannya, Brozovic berhasil mengalahkan penjagaan Reina.

Absennya Gonzalo Higuain begitu punya pengaruh pada tampilan Napoli. Top score Serie A itu tidak dapat tampak lantaran tengah melakukan hukuman skorsing dari komisi disiplin. Hukuman itu diberikan lantaran Higuain berlaku kasar pada wasit waktu Napoli takluk dari Udinese, 3 April 2016 lantas.

Baca Juga : Jadwal Kompetisi Matchday 34 Liga Inggris, Sabtu & Minggu

Trio striker Il Partenopei, Lorenzo Insigne, Jose Callejon serta Manolo Gabbiadini tidak dapat banyak berbuat. Begitupn dengan Dries Mertens, stiker kebangsaan Belgia yang dimainkan pada babak ke-2. Ia juga tidak berhasil cetak gol ke gawang I Nerazzurri.

Akibat kekalahannya ini, Napoli semakin susah menguber Juventus yang ada di puncak klassemen. Mereka tetaplah mengantongi 70 poin, selisih enam angka dengan Juventus yang baru bermain pada Minggu (17/4/2016) melawan Palermo.

Di segi lain, Inter memuluskan langkahnya ke zona Liga Europa. Mereka naik ke posisi empat dengan kepemilikan 61 poin.

Susunan pemain :
Inter Milan : Handanovic ; Nagatomo, Miranda, Murillo, D’Ambrossio ; Kondogbia (Biabiany 68′), Medel, Brozovic ; Perisic, Jovetic (Melo 77′), Icardi

Napoli : Reina ; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Strinic (Ghoulam 50′) ; Allan, Jorginho (El Kaddouri 73′), Hamsik ; Callejon, Insigne (Mertens 51′), Gabbiadini