Kekalahan El Clasico Buat Barcelona dalam Permasalahan Besar

Kekalahan El Clasico Buat Barcelona dalam Permasalahan Besar

Kekalahan El Clasico Buat Barcelona dalam Permasalahan Besar

Bandar MAXBET Terbaik , BARCELONA – Thierry Henry menilainya kekalahan Barcelona di pertandingan El Clasico akan beresiko di pertandingan setelah itu. Walau tak memengaruhi posisinya di liga, eks pemain Arsenal yang saat ini jadi komentator menilainya permainan Blaugrana bakal terganggu yang akan datang.

” Dapat di ketahui Barcelona serta pasukan Catalan bakal sedikit diragukan. Cukup satu kekalahan, kita dapat memandangnya di pertandingan setelah itu. Saya fikir liga memanglah telah usai, namun saya menginginkan lihat efek permainannya, ” ucap Henry yang di tanya mendekati kompetisi Barcelona vs Atletico Madrid seperti diambil Soccerway, Senin (4/4/2016).

Barcelona menyerah di pertandingan El Clasico kontra Real Madrid di Camp Nou Minggu awal hari tempo hari. Lionel Messi serta kolega menyerah 1-2 atas rival abadinya yang bikin rekor tidak terkalahkan mereka berhenti di angka 39 kali.

Henry menyampaikan, Real memanglah layak menang dalam pertandingan itu. Credit pujian ia alamatkan pada pelatih Madrid yang juga bekas rekannya di Timnas Prancis, Zinedine Zidane.

Baca Juga : Messi Lagi-Lagi Gelapkan Pajak

” Real layak menang. Di babak ke-2 mereka jadi tim yang tambah baik, bahkan juga waktu ketinggalan 1-0 serta lalu bermain dengan sepuluh orang. Real main dengan adanya banyak kepercayaan sesaat Barcelona mesti membagi fokusnya dengan pertandingan setelah itu melawan Atletico, ” paparnya.

” Saya sukai langkah Zidane mengatur timnya. Mereka tak takut serta dapat meletakkan desakan waktu mereka butuh serta tetaplah tenang walau ketinggalan 1-0. Mereka cobalah bermain dengan menaruh desakan di belakang mereka serta itu jadi seperti tim dengan keseimbang yang bagus, ”

” Zidane tahu ia mesti mengurusi lini tengah, terlebih melawan tim seperti Barcelona. Beberapa orang menginginkan tahu apakah taktiknya sukses waktu melawan Barcelona serta dia mengerjakannya, ” sanjung Henry.