Leicester Tidak Bisa Fikirkan Tottenham

Leicester Tidak Bisa Fikirkan Tottenham

Bandar MAXBET Terbaik , LEICESTER – Leicester City akan menjalani laga lanjutan Premier League pada Minggu 3 April 2016 dengan melawan Southampton. Kemenangan menjadi hasil yang harus diraih Jamie Vardy dan kawan-kawan jika tidak ingin mendapat kejaran dari Tottenham Hotspur dan Arsenal yang berada di posisi dua serta tiga.

Sebagai catatan, saat ini Leicester berada di posisi pertama dengan catatan 66 poin hasil dari 19 kemenangan, sembilan hasil imbang, dan tiga hasil kalah. Mereka unggul lima poin dari Spurs dan unggul 11 poin dari Arsenal.

Namun jelang pertandingan tersebut, pelatih Leicester Claudio Ranieri mengatakan tidak ingin anak asuhnya tertekan dengan kejaran Spurs dan Arsenal. Bagi pelatih Italia tersebut, laga melawan Soton adalah satu-satunya hal yang harus mendapatkan prioritas dari para pemain Leicester.

Baca Juga : Ini Kunci Kebangkitan Chelsea

“Saya akan mengatakan kepada para pemain agar mereka tidak memikirkan Spurs. Saya akan meminta mereka fokus pada pertandingan kontra Soton karena itu adalah tantangan sesungguhnya,” ujar Ranieri, seperti diberitakan Dailymail, Sabtu (2/4/2016).

“Kami sadar berada di posisi teratas karena kami selalu fokus pada pertandingan tanpa memikirkan apa yang dilakukan tim lain. Maka kami harus melanjutkan hal itu. Saya bisa katakan bahwa untuk musim yang tersisa, semuanya berada di tangan kita,” tandasnya.