Manchester United Rebut Ticket Final di Menit-menit Akhir

Manchester United Rebut Ticket Final di Menit-menit AkhirManchester United Rebut Ticket Final di Menit-menit Akhir

Agen MAXBET Terpercaya , LONDON – Pertandingan yang begitu menegangkan berlangsung di babak semi final Piala FA musim 2015/2016. Bertempat di Wembley Stadium, Minggu (24/4/2016) awal hari WIB, Everton serta Manchester United sama-sama tunjukkan tindakan paling baik untuk berebut satu tempat di partai terakhir.

Everton memperoleh kesempatan pertamanya di menit ke enam. Tindakan Romelu Lukaku begitu merepotkan lini pertahanan Setan Merah. Striker kebangsaan Belgia itu hampir menjebol gawang MU, tetapi untungnya masihlah ada Wayne Rooney yang bisa menyingkirkan kesempatan itu.

Lukaku selalu menyebar ancaman. Namun keberuntungan kelihatannya tak berpihak pada sang pemain. Walau kerap memperoleh kesempatan, Lukaku tidak juga membuat gol ke gawang MU kawalan David De Gea.

Dengan cara perlahan-lahan, MU dapat menangani desakan. Usaha keras tim bimbingan Louis Van Gaal pada akhirnya membawa hasil di menit 33. Di segi kanan pertahanan Everton, Anthony Martial bergerak dengan begitu lincah. Ia lantas memberi bola untuk Marouane Fellaini yang telah menanti di depan gawang. Dengan sekali sentuhan, Fellaini berhasil mengalahkan penjagaan Joel Robles.

Baca Juga : Preview Rayo Vallecano vs Real Madrid : Kudeta Barcelona

Di bekas saat babak pertama, Everton cobalah menyamai kedudukan. Namun sayang, usaha mereka masihlah berbuntut kegagalan.

Pada awal babak ke-2, Everton kembali memperoleh peluang emas. Tepatnya menit 57, wasit menunjuk titik penalti sebab Ross Barkley dijatuhkan Fosu-Mensah waktu ada di ruang terlarang. Tetapi penalti yang dieksekusi oleh Lukaku tidak dapat menggetarkan jaring gawang MU. Bola yang diarahkan ke segi kanan bisa diblok oleh De Gea.

Sayangnya tindakan tangguh De Gea tercoreng dengan blunder yang dikerjakan Chris Smalling. Punya maksud menahan laju bola, ia malah menjebol gawang timnya sendiri. Peristiwa itu berjalan di menit 75 serta score beralih jadi 1-1.

Dalam kondisi ini, Everton tampak lebih menguasai. Lukaku serta Gerard Deulofeu selalu memberi ancaman untuk pertahanan MU.

Waktu umum mengira kompetisi akan selesai imbang, Martial bikin surprise dengan gol yang dicetaknya menit 90+3. Melalui skema serangan balik cepat, Martial berhasil menyarangkan bola ke sudut kiri gawang. Gol itu memecahkan situasi di Wembley Stadium. Cuma sebagian detik sesudah gol itu, wasit menyudahi kompetisi serta MU maju ke final Piala FA.

Susunan pemain :
Everton : Joel Robles ; Besic, Stones, Jagielka, Baines ; McCharty, Gibson (Mirallas 90+4) ; Cleverley, Barkley, Lennon (Deulofeo 70′) ; Lukaku

MU : De Gea ; Fosu-Mensah (Valencia 62′), Smalling, Blind, Rojo ; Carrick, Fellaini (Herrera 82′) ; Lingard, Rooney, Martial ; Rashford