Messi Lagi-Lagi Gelapkan Pajak

Messi Lagi-Lagi Gelapkan Pajak

Messi Lagi-Lagi Gelapkan Pajak

Bandar MAXBET Terbaik , BARCELONA – Minggu ini bukanlah periode keberuntungan Lionel Messi. Sesudah dipaksa lihat Barcelona kalah waktu El Clasico, La Pulga mesti punyai urusan dengan pihak berwajib berkaitan penggelapan pajak.

Sesudah El Azulgrana dipermalukan Real Madrid 1-2 di Camp Nou, Messi memperoleh berita jelek dari Panama. Tim penyelidik Panama yang bernama Konsorsium Investigasi Jurnalis Internasional (ICIJ) mengatakan bomber asal Argentina itu sudah merekayasa pajak.

ICIJ mengklaim Messi, berbarengan ayahnya, membangun perusahaan di Panama untuk sembunyikan asetnya. Dengan hal tersebut, dia dapat terhnidar dari kewajibanya membayar pajak. Berapakah jumlahnya belum di ketahui tentu. Namun, kuat sangkaan bernilai jutaan euro.

Baca Juga : Reus , Kami Tertawa Menyongsong Klopp

Ini ke-2 kalinya Messi terseret masalah penggelapan pajak. Satu hari sebelumnya berita ini mengedar, Messi pernah didakwa tubuh pajak Spanyol. Peraih Ballon d’Or 2015 itu diakui sudah menunggak sampai 4, 1 juta euro.

Tidak cuma Messi yang jadi tujuan penyelidikan ICIJ. Beberapa nama tenar juga jadi tujuan. Seperti bekas ketua UEFA, Michel Platini, dan sisa bintang Real Madrid, Ivan Zamorano. Bahkan juga, presiden Rusia, Vladimir Putin, serta sutradara film asal Spanyol Pedro Almodovar, masuk radar ICIJ.