Mourinho Bakal Boyong Dua Penyerang ke Old Trafford

Mourinho Bakal Boyong Dua Penyerang ke Old Trafford

Mourinho Bakal Boyong Dua Penyerang ke Old Trafford

Bandar MAXBET Terbaik , MANCHESTER – Sesudah “resmi” jadi pelatih Manchester United (MU) mulai musim depan, Jose Mourinho memaparkan gagasan kerjanya. The Special One punya niat merombak keseluruhan lini depan MU.

Beberapa media Inggris serta Jerman mengatakan Mourinho telah setuju menukar Louis van Gaal sesudah pertandingan usai. Pelatih asal Portugal itu konon bakal dikontrak Setan Merah sepanjang tiga th. sampai 2019.

Berita ini mematahkan semuanya spekulasi mengenai Mourinho. Terkecuali diisukan dengan Setan Merah, Mou pernah dilaporkan bakal melatih Paris Saint-Germain (PSG) menukar Laurent Blanc. MU sempat juga dihubungkan dengan arsitek Manchester City (Man City), Manuel Pellegrini.

Baca Juga : Hasil serta Klassemen Liga Inggris : Leicester City Diganggu Wasit Kontroversial

Mou konon telah membuat progran kerjanya. Bekas pelatih Cheslea itu malas memaparkan siapa yang kelak akan dilepaskan. Namun, dia mengungkap pemain yang akan direkrutnya. Pelatih berumur 53 th. itu punya niat memboyong beberapa striker.

Mourinho dipercaya menginginkan merekrut Gonzalo Higuain dari Napoli serta bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic. Argumennya memburu penyerang untuk mendongkrak produktivitas MU. Soalnya, koleksi gol MU di Liga Inggris selama ini baru 40 gol.

Mourinho dapat leluasa memperoleh keduanya mengingat akan diguyur dana berbelanja diatas 100 juta pounds. Higuain beritanya di bandrol 50 juta pounds, serta Ibra dapat diperoleh dengan harga terjangkau. Tujuan yang lain yaitu Renato Sanchez (40 juta pounds) serta John Stones (50 juta pounds).