Preview Athletic Bilbao vs Sevilla : Andalkan Macan Tua

Preview Athletic Bilbao vs Sevilla : Andalkan Macan Tua

Preview Athletic Bilbao vs Sevilla : Andalkan Macan Tua

Agen MAXBET Terbaik , BILBAO – Juara bertahan Sevilla hadapi tantangan susah di kandang Athletic Bilbao. Terkecuali rekor fantastis Bilbao di Liga Europa, tuan tempat tinggal juga miliki striker veteran Aritz Aduriz Zubeldia.

Los Leones -julukan Bilbao- bukanlah lawan yang asing untuk Sevilla lantaran dua tim adalah kontestan La Liga Spanyol. Dalam dua pertemuan paling akhir di La Liga, Bilbao memanglah kalah dari Sevilla, namun catatan Bilbao di Liga Europa cukup impresif, cuma 2 x kalah selama musim ini.

Aritz Aduriz jadi top score Liga Europa selama ini dengan torehan delapan gol. Aduriz memerankan kunci dalam perjalanan Athletic sampai ke perempat final. Di babak 16 besar, striker berumur 35 th. itu cetak gol krusial di leg ke-2 di Mestalla yang melepaskan pasukan Ernesto Valverde melalui kelebihan gol tandang sesudah agregat 2-2.

” Kami menyongsong pertandingan ini dengan bergairah lantaran semuanya menginginkan lakukan suatu hal yang besar, ” kata Aduriz dalam jumpa pers di Lezama. ” Kami melawan juara bertahan, serta begitu utama tidak untuk kebobolan supaya bisa keuntungan waktu memerankan pertandingan ke-2 di Sanchez Pizjuan. ”

Baca Juga : Torres Sebut Dianya dalam Fase Terburuk Selesai Barca Tumpas Atletico

Statistik menyampaikan, Bilbao memenangi lima pertandingan kandang paling akhir mereka melawan Sevilla di semuanya pertandingan, sesaat Sevilla melindungi clean sheet lima dari tujuh pertandingan Liga Europa.

Sesaat Pelatih Sevilla Unai Emery dapat turunkan semuanya pemain terbaiknya. Yehven Konoplyanka yang cedera sekian waktu lalu kembali pada scuad. Steven N’Zonzi yang tidak hadir di pertandingan paling akhir Liga Europa melawan Basel, saat ini dapat di turunkan. Pemain Sevilla yang cedera cuma Marco Andreolli.

Perkiraan Pemain

Athletic Bilbao (4-2-3-1) : Herrerin ; De Marcos, Etxeita, Gurpegi, Balenziaga ; San Jose, Benat ; Williams, Raul Garcia, Muniain ; Aduriz.

Sevilla (4-2-3-1) : Soria ; Mariano, Rami, Kolodziejczak, Tremoulinas’ ; N’Zonzi, Cristoforo ; Konoplanka, Banega, Krohn-Dehli ; Gameiro.

Enam Pertemuan Terakhir
09-01-2016 La Liga Spanyol Sevilla vs Athletic Bilbao 2-0
04-04-2015 La Liga Spanyol Sevilla vs Athletic Bilbao 2-0
02-11-2014 La Liga Spanyol Athletic Bilbao vs Sevilla 1-0
27-04-2014 La Liga Spanyol Athletic Bilbao vs Sevilla 3-1
15-12-2013 La Liga Spanyol Sevilla vs Athletic Bilbao 1-1
08-04-2013 La Liga Spanyol Sevilla vs Athletic Bilbao 2-1