Preview Man United Vs Crystal Palace : Uji Keangkeran Old Trafford

Preview Man United Vs Crystal Palace : Uji Keangkeran Old Trafford

Preview Man United Vs Crystal Palace : Uji Keangkeran Old Trafford

Bandar Maxbet Terbaik , MANCHESTER – Kompetisi beda kasta akan tersaji matchday 35 Liga Inggris dengan mempertemukan Manchester United versi Crystal Palace di Old Trafford, Kamis (21/4/2016) awal hari WIB. Pada pertandingan tengah minggu yang pernah terlambat ini, peluang bakal mengambil alih perhatian pencinta sepak bola di Inggris. Pasalnya, pada kompetisi ini tuan tempat tinggal memiliki misi besar yaitu memburu tiga poin di Old Trafford untuk merebut ticket pentas di Liga Champions musim depan.

Sekarang ini Setan Merah duduk di peringkat ke lima dengan raihan 56 poin. Pasukan Louis van Gaal cuma terpaut empat poin dari Arsenal serta Manchester City yang ada di urutan ke empat. Berarti, kemenangan jadi harga mati buat United untuk memuluskan gagasan mereka tampak di pertandingan antarklub Eropa musim depan.

Hal semacam itu diperkuat dengan pernyataan van Gaal di depan mass media, dengan berkata walau tim berjuluk Burung Elang dikira bukanlah tim sebanding United. Tetapi pelatih berkebangsaan Belanda itu tetaplah mewaspadai anak asuh Alan Pardew. Pasalnya, kata dia, mereka dapat jadi tamu yang kurang mengasyikkan di Old Trafford.

Baca Juga : Mourinho Bakal Boyong Dua Penyerang ke Old Trafford

” Kami cuma terpaut empat poin dari Arsenal serta Manchester City. Jadi kami berasumsi ini sebagai kompetisi yang utama serta kami mesti menang. Kami begitu bergantung dengan hasil ke-2 tim itu dengan mengharapkan mereka tergelincir. Walau kami tetaplah mesti dapat memberi desakan dengan memenangkan pertandingan ini, ” ungkap van Gaal.

Menyelisik rekam jejak ke-2 tim, United diatas kertas tambah lebih diunggulkan. Setan Merah selama ini telah menghimpun 20 kemenangan, tujuh kali seri, serta enam kalah dari 33 kompetisi paling akhir melawan Palace. Itu belum seberapa.

Bila lihat rekor kandang United. Dalam lima kompetisi paling akhir mereka di Old Trraford, anak asuh van Gaal tidak pernah menelan kekalahan. Demikian sebaliknya, Palace miliki rapor minor waktu berkunjung ke markas lawan. Terdaftar, dari lima pertandingan tandang, Palace cuma dapat menuai satu kali menang, tiga seri, serta satu menelan kekalahan.

Lihat materi pemain yang bakal di turunkan van Gaal tak jauh tidak sama dari mulanya. Cuma saja ada sedikit angin seger sesudah Ander Herrera dilaporkan sudah kembali pada scuad, tengah Luke Shaw tengah berupaya memulihkan keadaannya dengan lakukan fisioterapis.

Dibagian lain, Pardew memperoleh berita bagus dengan kehadiran James McArthur. Sesaat Yannick Bolasie, Joe Ledley, Joel Ward, Scott Dann, serta Dwight Gayle masihlah diragukan tampak di pertandingan krusial ini.

Kenyataan pertandingan

1. Setan Merah selama ini telah menghimpun 20 kemenangan, tujuh kali seri, serta enam kalah dari 33 kompetisi paling akhir melawan Palace

2. Dalam lima kompetisi paling akhir mereka di Old Trraford, anak asuh van Gaal tidak pernah menelan kekalahan.

3. United sekarang ini cuma kebobolan satu gol di lima dari 16 kompetisi kandang mereka di Liga Inggris.

4. Marcus Rashford sudah cetak tujuh gol dari 10 tembakan yang menghadap ke gawang.

5. Wayne Rooney tinggal memerlukan satu gol lagi untuk meletakkan namanya dalam daftar pencetak gol tersubur di Old Trafford dengan 100 gol.

6. Demikian sebaliknya, Palace miliki rapor minor waktu berkunjung ke markas lawan. Terdaftar, dari lima pertandingan tandang, Palace cuma dapat menuai satu kali menang, tiga seri, serta satu menelan kekalahan.

7. Allan Pardew juga memiliki catatan jelek dimana dalam delapan kompetisi Liga Inggris, Palace belum pernah memenangkan pertandingan tandang.

Prakiraan susunan pemain

Manchester United (4-1-4-1) David De Gea, Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian, Timothy Fosu-Mensah, Memphis Depay, Wayne Rooney, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Jesse Lingard, Marcus Rashford
Pelatih : Louis van Gaal

Crystal Palace (4-2-3-1) Wayne Hennessey, Scott Dann, Pape Ndiaye Souare, Damien Delaney, Martin Kelly, Wilfried Zaha, Chung-Yong Lee, James McArthur, Joseph Ledley, Jason Puncheon, Emmanuel Adebayor
Pelatih : Alan Pardew