Preview Rayo Vallecano vs Real Madrid : Kudeta Barcelona

Preview Rayo Vallecano vs Real Madrid : Kudeta Barcelona

 Preview Rayo Vallecano vs Real Madrid : Kudeta Barcelona
Bandar MAXBET Terbaik , MADRID – Kompetisi jornada ke-35 Liga Spanyol bakal menghadirkan pertandingan menarik yang mempertemukan Rayo Vallecano versi Real Madrid di Estadio de Vallecas, Sabtu (23/4/2016) malam WIB. Pasukan Zinedine Zidane digambarkan sebagai tamu yang kurang bersahabat untuk tuan tempat tinggal.

Madrid sekarang ini ada di peringkat ketiga dengan raihan 78 poin dari 34 kompetisi yang telah ditempuh. Mereka cuma terpaut satu poin dari Atletico Madrid serta pimpinan klassemen sesaat Liga Spanyol, Barcelona. Tetapi mereka memiliki kesempatan yang bagus untuk mengganggu konsentrasi rivalnya itu.

Pasalnya Los Blancos dijadwalkan bermain lebih dahulu daripada dua club paling dekatnya itu. Terlebih Madrid memiliki rekor ciamik saat bertemu dengan Rayo dimana dari sepuluh kompetisi paling akhir ke-2 tim, Cristiano Ronaldo di ketahui belum pernah menelan kekalahan.

Pada pertemuan paruh pertama Desember lantas di Santiago Bernabeu, Madrid bahkan juga menang besar dengan score 10-2. Catatan impresif tersebut yang bakal jadikan sebagai bekal waktu pasukan Zidane bertamu ke Estadio de Vallecas.

Baca Juga : Luis Suarez : Barcelona Janganlah Mengharapkan Rival Terpeleset

Sayangnya, pada kompetisi kesempatan ini Madrid akan tidak diperkuat trio BBC sesudah Cristiano Ronaldo alami cedera otot. Zidane nampaknya tidak menginginkan mengambil resiko, sebab El Real bakal dihadapkan dengan pertandingan utama yang lain, yaitu hadapi Manchester City di semi final Liga Champions.

Akan tetapi, dalam konferensi pers mendekati kompetisi. Zidane berkata kalau dianya tak terganggu dengan berita cedera yang menerpa Ronaldo. Pasalnya terdapat beberapa pemain yang bakal isi posisi top score sesaat Liga Spanyol saat berkunjung ke markas Rayo.

” Mereka semuanya siap untuk isi posisi Ronaldo. Saya bakal pilih pemain yang mempunyai style bermain serupa dengan Ronaldo serta nanti ia bakal diletakkan di posisi kiri. Kami miliki cukup pemain untuk menukar perannya, ” ungkap Zidane.

Lumrah bila Zidane tidak terasa terganggu dengan absennya Ronaldo. Lantaran Gareth Bale di ketahui telah berlatih kembali serta siap unjuk gigi berbarengan scuad di kompetisi kelak. ” Bale jauh tambah baik serta dia telah mulai berlatih. Ia tampak telah sembuh serta gagasannya bakal bermain kelak.

Dibagian lain, absennya Ronaldo memanglah berita senang buat tuan tempat tinggal. Akan tetapi, mereka harus juga dapat hentikan tiap-tiap serangan yang dilancarkan Benzema cs di kompetisi kelak. Sebab mereka adalah club dengan catatan gol tersubur di Liga Spanyol (101 gol). Sesaat Rayo yaitu club yang telah kebobolan 66 gol.

Prakiraan susunan pemain

Rayo Vallecano : Juan Carlos, Quini, Amaya, Llorente, Tito, Hernández, Baena, Trashorras, Embarba, Miku, Guerra

Real Madrid : Keylor Navas, Danilo, Pepe, Ramos, Marcelo, Kroos, Isco, Modric, Vázquez, Benzema, Jese