Preview Real Sociedad Vs Real Madrid : Tantangan Berat Zidane

Preview Real Sociedad Vs Real Madrid : Tantangan Berat Zidane

Preview Real Sociedad Vs Real Madrid : Tantangan Berat Zidane

Agen Maxbet Terpercaya , SAN SEBASTIAN – Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema telah di pastikan akan tidak menguatkan scuad paling utama Real Madrid dalam pertandingan jornada ke-36 Liga Spanyol melawan Real Sociedad di Anoeta Stadium, Sabtu (30/4/2016) malam WIB. Cedera otot yang terkena ke-2 pemain bikin Zinedine Zidane sedikit frustasi mengingat Los Blancos adalah kandidat juara di pertandingan domestik musim ini.

Madrid sekarang ini masihlah kerasan ada di posisi ketiga dengan raihan 81 poin dari 34 kompetisi paling akhir. Mereka cuma terpaut satu poin dari dua rival paling dekatnya, yaitu Atletico Madrid serta Barcelona. Namun dalam perebutan gelar Liga Spanyol musim ini, El Real memiliki tantangan yang berat.

Ini berlangsung karena Madrid akan tidak diperkuat Ronaldo serta Benzema. Walau sebenarnya ke-2 pemain itu begitu diinginkan kemunculannya untuk memompa semangat rekanan setim dalam melindungi kesempatan mereka merebut gelar juara di musim ini.

Baca Juga : Buat Nyali Pemain Sriwijaya Ciut, Hariono Ngarep Support Bobotoh

Walau sering terganjal permasalahan cedera pemain, tetapi Zidane dapat mengatasinya dengan baik. Meski sekarang ini Madrid berstatus sebagai tim tamu, tetapi pelatih miliki rekor yang bagus serta itu pernah dibuktikannya dalam lima kompetisi paling akhir dimana Sergio Ramos dkk belum menelan kekalahan.

Skenario lain yang bakal diaplikasikan Zidane di kompetisi ini yaitu melanjutkan sembilan kemenangan beruntun di Anoeta Stadium. Apabila mereka dapat mewujudkan yang diimpikannya dengan cetak sepuluh kemenangan dengan cara berturut-turut, jadi Madrid bakal kembali berkonsentrasi di leg ke-2 Liga Champions dengan menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu, minggu depan.

” Saya mengharapkan Ronaldo serta Benzema telah ada dalam keadaan 100 % serta dapat berbarengan kami waktu hadapi City. Semoga mereka dapat bermain dengan 0 resiko. Saya tidak mau mengambil resiko. Saya tak dapat menyampaikan apakah mereka peluang bakal bermain. Saya mengharapkan keduanya dalam keadaan 100 %, namun saya tak dapat menanggung apa-apa, ” berharap Zidane.

Zidane memberikan dianya menginginkan tetaplah konsentrasi untuk melindungi fikirannya pada pertandingan kelak. Disebutkan lagi, Madrid mesti dapat merebut poin optimal di tiga pertandingan tersisa musim ini.

” Walau prihatin dengan keadaan tim yang kerap dihantui badai cedera, tetapi melawan Sociedad adalah pertandingan yang utama untuk kami. Namun sekali lagi kami menginginkan lihat Cristiano serta Karim dalam keadaan 100 %. Idenya yaitu tidak untuk memikirkan mengenai Liga Champions. Kami ketahui ada tiga kompetisi liga yang tersisa serta kita tak dapat tergelincir. Kami cuma bakal memikirkan mengenai kompetisi melawan Sociedad serta lakukan yang paling baik untuk menang. ”

Dibagian lain, keadaan Sociedad begitu memprihatinkan. Dari tiga pertandingan paling akhir, mereka cuma dapat menghimpun satu poin saja. Berarti, ini bakal jadi pertandingan yang susah buat Eusebio Sacristan.

Prakiraan susunan pemain :

Real Sociedad : Rulli ; Elustondo, Gonzalez, Reyes, Berchiche ; Illarramendi, Granero, Zurutuza ; Prieto, Jonathas, Oyarzabal

Real Madrid : Navas ; Danilo, Varane, Ramos, Marcelo ; Rodriguez, Casemiro, Isco ; Bale, Jese, Vasquez