Preview Swansea City vs Chelsea : The Swans Perlu Keajaiban

Preview Swansea City vs Chelsea : The Swans Perlu Keajaiban

Preview Swansea City vs Chelsea : The Swans Perlu Keajaiban

Bandar MAXBET Terbaik , SWANSEA – Swansea City dihadapkan dengan kondisi yang berat pada matchday 33 Liga Inggris di Liberty Stadium, Sabtu (9/4/2016) malam WIB. Yaitu Chelsea yang siap memberi mimpi jelek pada The Swans di depan pendukungnya.

Swansea City sekarang ini ada di peringkat 15 klassemen sesaat Liga Inggris dengan koleksi 37 poin dari 32 kompetisi. Sesaat, Chelsea nyaman duduk di posisi kesepuluh dengan memperoleh 44 poin dari 31 kompetisi.

Selama ini pasukan Francesco Guidolin selalu coba menjauh dari zona degradasi. Dengan durasi kontrak pelatih asal Italia yang bakal selesai musim panas, pengagum kembali menginginkan tangan dinginnya untuk memberi kemenangan di pertandingan ini.

Guidolin di ketahui telah membuat kiat spesial untuk menjinakkan Chelsea di kompetisi ini. Formasi 4-2-3-1 diinginkan dapat menjegal tampilan Eden Hazard dkk di Liberty Stadium. Keseimbangan permainan sayap dari Modou Barrow serta Jefferson Montero dapat memainkan fungsi kunci di pertandingan ini.

Baca Juga : Dituduh Pakai Doping, Juventus Terancam Kehilangan Gelar Lagi

” Saya yaitu satu diantara pelatih pertama Italia yang bermain dengan memakai formasi 4-2-3-1, dengan memercayakan dua pemain sayap. Bila Anda mempunyai dua pemain sayap yang beresiko untuk lawan, mereka harus juga dapat lakukan penetrasi untuk membongkar pertahanan lawan. Mereka mesti lakukan keduanya – dengan bola serta tanpa ada bola – apabila mereka mengerjakannya, saya bakal jadi manajer paling bahagia, ” tutur Guidolin.

Dibagian lain, Chelsea bertandang ke markas The Swans dengan motivasi tinggi serta membawa rekor tidak terkalahkan dalam 15 kompetisi Liga Inggris. Itu makin diperkuat dengan rekor tandang John Terry dkk dimana mereka terdaftar senantiasa memenangkan lima dari enam pertandingan paling akhir mereka di Liga Premier Inggris.

Bila menyelisik rekam jejak ke-2 tim, tuan tempat tinggal di ketahui cuma satu kali memenangkan pertandingan melawan Chelsea. Disisi lain, dari lima kompetisi paling akhir The Swans tidak pernah menang melawan pasukan Guus Hiddink. Catatan positif tersebut yang bakal dibawa meneer Hiddink ke Liberty Stadium.

Walau pada pertandingan ini Hiddink dihantui ketidakhadiran sebagian pemain inti, yaitu Diego Costa (sanksi larangan), Loic Remy, John Terry, Eden Hazard, serta Nemaja Matic (cedera). Tetapi ia tetaplah yakin diri dapat melanjutkan kebiasaan memenangkan kompetisi melawan Swansea.

” Kami menginginkan memperoleh hasil optimal dari tiap-tiap kompetisi. Tantangan ini dijawab dengan baik oleh beberapa pemain, ” kata Hiddink.

Kenyataan menarik

1. Chelsea belum menelan kekalahan dari 15 kompetisi paling akhir di liga Premier Inggris. Ini adalah rekor tidak terkalahkan terpanjang di Premier Leagua musim ini.

2. Chelsea terdaftar sudah memenangkan lima dari enam pertandingan tandang paling akhir mereka di Liga Inggris.

3. Swansea City mengoleksi rekor gol tandang yang jelek. Dari lima kompetisi tandang paling akhir, The Swans cuma cetak keseluruhan empat gol.

4. Swansea City tak pernah menaklukkan Chelsea di lima kompetisi paling akhir.

5. Chelsea tak pernah kehilangan peluang untuk cetak gol sepanjang melawan Swansea City.

Prakiraan pemain :

Swansea City : Fabianski ; Rangel, Fernandez, Williams, Naughton ; Gabus, Britton ; Ayew, Sigurdsson, Routledge ; Gomis

Chelsea : Courtois ; Rahman, Cahill, Ivanovic, Azpilicueta ; Fabregas, Mikel ; Willian, Oscar, Kenedy ; Pedro