Preview Tottenham vs Manchester United : Modal Rekor Tandang

Preview Tottenham vs Manchester United : Modal Rekor Tandang

Preview Tottenham vs Manchester United : Modal Rekor Tandang

Bandar MAXBET Terbaik , LONDON – Stadion White Hart Lane akan kehadiran tamu istimewa saat Tottenham Hotspur menjamu Manchester United, Minggu (10/4/2016) malam WIB. Pada pertandingan kelanjutan Liga Premier Inggris kesempatan ini, tuan tempat tinggal berupaya tidak pedulikan catatan jelek sepanjang bertemu dengan Setan Merah.

Sekarang ini Spurs masihlah kerasan ada di peringkat ke-2 klassemen dengan raihan 62 atau terpaut tujuh poin dari pimpinan klassemen sesaat Liga Inggris, Leicester City. Untuk melindungi kesempatan merebut trofi juara untuk kali pertama, jadi merebut tiga poin adalah harga mati buat pasukan Mauricio Pochettino sepanjang bertemu dengan United.

Meski mempunyai kans besar merebut tiga poin di depan pendukungnya, tetapi Spurs miliki rekor jelek saat bertemu dengan Setan Merah. Tim berjuluk The Lillywhites di ketahui belum pernah cetak gol melawan United dalam tiga kompetisi paling akhir sepanjang ada dibawah komando Pochettino.

Kondisi semakin diperburuk dengan catatan minor pelatih berkebangsaan Argentina dimana ia belum pernah rasakan kemenangan di tiga pertemuan paling akhir. Di paruh pertama musim ini, Spurs takluk dengan score 1-0 waktu berkunjung ke Old Trafford.

Baca Juga : Preview Swansea City vs Chelsea : The Swans Perlu Keajaiban

Akan tetapi, Spurs yang masihlah tersisa satu kompetisi daripada tim Liga Premier Inggris berupaya untuk tunda perayaan juara Leicester City di pertandingan ini. Berarti, menuai tiga poin adalah harga mati buat Harry Kane dkk.

Mendekati pertandingan krusial ini, Pochettino memperoleh suntikan motivasi sesudah tahu satu diantara pemain andalannya, yaitu Jan Vertonghen serta Erik Lamela siap untuk turun melawan United. Kembalinya ke-2 pilarnya itu dapat memberi keyakinan diri tim sesudah mereka kehilangan poin utama di kompetisi terlebih dulu melawan Liverpool.

” Anda mesti yakin pada sepak bola kalau beberapa hal bisa beralih. Begitu utama untuk kita untuk konsentrasi serta siap, namun kita tak dapat bermain waktu Leicester bermain. Kita cuma dapat lakukan pekerjaan kami serta bakal difokuskan pada tiga poin. Ada enam kompetisi ke depan serta apapun dapat berlangsung dalam sepak bola, ” ungkap Pochettino, dalam konferensi pers mendekati kompetisi.

Dibagian lain, United tengah dalam keyakinan diri yang tinggi. Terlebih mereka memiliki rekor yang bagus sepanjang berkunjung ke White Hart Lane.

Dari data yang sukses dirangkum SINDOnews, United tak terkalahkan dalam 14 kompetisi mereka di White Hart Lane. Hasil minor yang pernah didapat pasukan Louis van Gaal berlangsung pada 2001 (1-3).

Namun sekarang ini keadaan United tengah kacau. Badai cedera yang menghantui scuad meneer Van Gaal dapat jadi batu sandungan untuk mereka melindungi kesempatan merebut ticket Liga Champions musim depan.

Terdaftar ada tiga pemain inti yang akan tidak hadir di kompetisi ini karena alami cedera. Yaitu Wayne Rooney, Bastian Schweinsteiger, serta Lukas Shaw.

” Ini yaitu pertandingan yang susah. Lantaran kami keduanya sama memiliki misi besar di kompetisi ini. Spurs di ketahui menginginkan selalu melindungi kesenjangan mereka dari Leicester City. Jadi saya dapat menyampaikan kalau kami ada dalam posisi yang lebih kurang sama dengan yang dihadapi United saat berupaya melindungi kesempatan maju ke Liga Champions musim depan, ” papar van Gaal.

Head-to-head

1. Spurs cuma sukses mengamankan satu kemenangan dari lima kompetisi paling akhir mereka.

2. Spurs sudah mencatat empat kemenangan kandang di lima kompetisi paling akhir mereka.

3. Tim polesan Mauricio Pochettino jadi tim dengan kemasukan paling rendah di Liga Inggris dengan cuma kebobolan 25 gol. Sesaat United 27 gol.

4. Harry Kane yaitu top score Premier League musim ini dengan 22 gol.

5. United cuma memenangkan dua pertandingan tandang dari sembilan kompetisi paling akhir mereka.

6. Anthony Martial sudah cetak tiga gol dalam empat tampilan terakhirnya berbarengan United di semuanya pertandingan.

Prakiraan susunan pemain :

Tottenham Hotspur : Hugo Lloris, Kyle Walker, Toby Alderweireld, Kevin Wimmer, Danny Rose ; Eric Dier, Mousa Dembele, Son Heung-Min, Christian Eriksen, Dele Alli, Harry Kane.

Manchester United : David De Gea ; Marcos Rojo, Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian, Juan Mata, Anthony Martial, Michael Carrick, Morgan Schneiderlein, Jesse Lingard ; Marcus Rashford.