Ronaldo Tidak hadir, Madrid Susah Bikin Kemenangan di Etihad Stadium

Ronaldo Tidak hadir, Madrid Susah Bikin Kemenangan di Etihad Stadium

Ronaldo Tidak hadir, Madrid Susah Bikin Kemenangan di Etihad Stadium

Agen MAXBET Terbesar , MANCHESTER – Perjalanan Manchester City menuju final Liga Champions termasuk berat sesudah mereka tak dapat mengambil kemenangan di leg pertama semi final melawan Real Madrid. Ini berlangsung sesudah ke-2 tim mesti senang bermain imbang tanpa ada gol di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2016) awal hari WIB.

City memiliki pekerjaan yg tidak gampang untuk dapat memenangkan ticket final Liga Champions 2015/2016. Pasalnya, mereka mempunyai catatan minor saat berkunjung ke Negeri Matador dimana mereka pernah menelan kekalahan melawan Barcelona dengan score tidak tebal 1-0 pada 19 Maret 2015 lantas.

Demikian sebaliknya, Madrid meletakkan Santiago Bernabeu sebagai markas angker buat tim lawan dimana pasukan Zinedine Zidane tidak pernah menelan kekalahan dari lima kompetisi paling akhir mereka. Ini yang bikin pekerjaan Manuel Pellegrini semakin berat untuk menembus partai pemungkas.

Baca Juga : Ditaklukkan Tim Juru Kunci, Milan Semakin Susah ke Liga Europa

Terutama lihat permainan yang berjalan di leg pertama ini. Pasalnya tak ada kesempatan yang betul-betul meneror gawang Keylor Navas selama 90 menit kompetisi berjalan. Tuan tempat tinggal jadi tampak semakin banyak menanti momentum untuk lakukan serangan balik.

Tidak sama dengan City, Madrid berjuang keras untuk mengambil gol di leg pertama ini. Tetapi dua kesempatan yang terwujud di pertandingan ini, pertama lewat tandukan Casemiro (79′) dengan mengenai mistar gawang.

Ke-2 melalui tendangan kaki Pepe yang dapat di blok dengan prima oleh Joe Hart (82′). Menurut catatan, penjaga gawang berpaspor Inggris itu sudah lakukan penyelamatan sejumlah 27 kali di Liga Champions musim ini.

Sampai 90 menit kompetisi berjalan tak ada gol terwujud, serta kedudukan 0-0 beri warna pertandingan leg pertama semi final Liga Champions. Setelah itu, City bakal bertamu ke Santiago Bernabeu untuk melakukan pertandingan ke-2 semi final pada 5 Mei yang akan datang.