Sakho Belum Bicara dengan Toure Sesudah Hasil Tes Doping

Sakho Belum Bicara dengan Toure Sesudah Hasil Tes Doping

 Sakho Belum Bicara dengan Toure Sesudah Hasil Tes Doping

Agen MAXBET Terbaik , LIVERPOOL – Bek Liverpool, Mamadou Sakho dipercaya akan hadapi ujian terberatnya sebagai pesepakbola sesudah UEFA menginformasikan dianya tidak berhasil tes doping. Rekanan satu tim Sakho, Kolo Toure bahkan juga tidak mengatahui bagaimana reaksi Sakho sekarang ini.

Toure sempat juga alami hal sama saat masihlah mengenakan seragam Manchester City di musim 2011. Dia dihukum melakukan larangan bermain sepanjang enam bln. lantaran konsumsi zat terlarang yang terdapat dalam pil diet.

Hal sama sekarang ini dihadapi Sakho. Menurut Toure, rekannya itu bakal hadapi bebrapa saat paling susah lantaran bertemu dengan hukum. Terlebih UEFA demikian ketat berkaitan permasalahan pelanggaran obat.

Baca Juga : Manchester United Rebut Ticket Final di Menit-menit Akhir

” Jujur, saya belum bicara dengan Sakho (sesudah pengumuman hasil tes doping -red), namun saya pernah ada di posisinya, serta itu begitu susah, ” kata Toure, diambil Daily Mail.

” Saya tidak mau mengingat-ingat hal semacam itu, karenanya begitu berat buat saya. Saya bahkan juga tidak mau membicarakannya, ” lanjut Toure.

Hari ini, petinggi Liverpool memohon UEFA lakukan uji sample B berkaitan sangkaan pemakaian doping yang dikerjakan Sakho di arena Liga Europa.